StartGo Army Force

ADVAN hadirkan StartGo Army Force, smartwatch yang didukung teknologi kesehatan serta kebugaran yang canggih. Selain itu, smartwatch ini juga tampil dalam balutan desain yang macho. Berapa harganya?

Harga StartGo Army Force

Konsumen bisa mendapatkan StartGo Army Force dengan potongan harga spesial Rp 300.000, dari harga normal Rp 1.299.000 menjadi Rp 999.000. Harga ini tersedia selama periode promosi yang berlangsung pada 4 Agustus – 10 Agustus 2022. Jam tangan pintar ini bisa didapatkan di official store StartGo dan ADVAN yang ada di platform marketplace terkemuka.

Smartwatch terbaru dari StartGo menawarkan desain yang tangguh berlapis bahan metal dengan strap silicon. Ini membuatnya terlihat semakin macho dan hadir dalam pilihan warna hijau khas army. StartGo Army Force memiliki hanya 55 gram saja sehingga bobot cukup ringan sebagai teman adventure dan olahraga.

Lebih lagi, smartwatch ini dilengkapi sertifikasi IP68 waterproof yang dapat melindunginya dari segala kondisi dan cuaca seperti aktivitas air, atau saat hujan. Bagi Anda yang hobi kegiatan outdoor, teknologi StartGo Army Force ini bisa meungurangi kekhawatiran Anda.

Army Force hadir dengan ukuran layar sangat luas, AMOLED 1.39”. Layar ini membuat mata nyaman saat menggunakannya baik indoor maupun outdoor. Mengusung tampilan menarik, smartwatch ini menyediakan begitu banyak pilihan watch faces yang dapat disesuaikan dengan mood Anda.

Baca juga: StartGo Eargun Buds, TWS dari Advan Harga Rp329 ribu

Chandra Tansri, selaku CEO ADVAN mengatakan, “Kami bangga dengan produk terbaru kami dan bagaimana mereka dapat membantu pengguna dalam meningkatkan gaya hidup sehat mereka. Dengan memasukkan StartGo Army Force ke dalam gaya hidup mereka, pengguna dapat memaksimalkan rutinitas latihan harian mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal.”

Smartwatch ini juga menyediakan total 60 mode olahraga dengan masa pakai baterai 14 hari. Selain itu juga mendukung beberapa fitur lainnya seperti kontrol musik, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

StartGo Army Force

Fitur StartGo Army Force

StartGo Army Force memiliki fitur pemantauan kesehatan profesional. Ada juga kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat, seperti Heart Rate, Blood Oxygen dan Blood Pressure.

Baca juga: Hari Ini! Harga ADVAN NASA Pro Rp999 ribu di Akulaku

Smartwatch ini menghadirkan aplikasi khusus yang disebut Coolwear. Aplikasi ini merupakan ekosistem pendamping kesehatan dan kebugaran pengguna yang dapat memberikan data kesehatan secara real-time dan terperinci.

Sambungkan StartGo Arrmy Force dengan aplikasi Coolwear sehingga pengguna dapat melacak detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, dan berbagai statistik kesehatan lainnya sepanjang hari. Akses semuanya dalam satu aplikasi, melalui grafik yang jelas dan mudah digunakan.