EarGun ADVAN 1 (1)ADVAN resmi memperkenalkan STARTGO EARGUN BUDS yang merupakan True Wireless Stereo (TWS) berteknologi canggih dengan ukuran yang mungil. STARTGO EARGUN BUDS dirancang dengan mengutamakan kenyamanan lewat desain ergonomis yang cocok di telinga.

“Kami selalu berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen melalui lini produk berkualitas. Dengan STARTGO EARGUN BUDS, konsumen akan bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati audio. EARGUN BUDS menawarkan kualitas suara yang nyata dengan efek Super Bass, serta didukung daya tahan baterai yang awet,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO ADVAN.

STARTGO EARGUN BUDS memberikan pengalaman audio terbaru dan terbaik melalui teknologi khusus yang dirancang untuk pengguna merasakan suara yang nyata dan alami. Perangkat mungil ini mampu menciptakan suara bass yang sesungguhnya dan reproduksi autentik, sehingga para pengguna dapat menikmati musik, video atau konten media sosial seperti yang diinginkan.

Baca juga: Hari Ini! Harga ADVAN NASA Pro Rp999 ribu di Akulaku

Teknologi kedap suara serta driver audio terbaik yang dimiliki STARTGO EARGUN BUDS juga mampu menghadirkan suara stereo yang lebih maksimal saat melakukan panggilan telpon, meeting zoom serta aktivitas daring lainnya.

TWS ini hadir dengan bobot hanya sekitar 40 gram serta dimensi earbuds 22x23x31mm dan charging case 61x24x50mm, menjadikannya sebuah TWS mungil, ringan dan nyaman di telinga. Pengguna juga tidak perlu khawatir EARGUN BUDS terlepas dari telinga, karena model earphone yang diterapkan menggunakan ear tips khusus berbahan karet yang fleksibel.

Lebih dari itu, kenyamanan pengoperasian pun menjadi salah satu sektor terpenting dari earphone nirkabel ini. TWS ini menghadirkan teknologi soft touch sensor yang ada di tiap earbud. Pengguna bisa dengan mudah untuk mengontrol semua fungsi hanya dengan sentuhan jari.

Baca juga: Advan Nasa Pro Hp Asyik Buat SosMed, Ini Kelebihannya!

EARGUN BUDS mengandalkan Bluetooth 5.0 yang menawarkan koneksi lebih stabil, lebih cepat dari versi sebelumnya dan lebih hemat daya. Lewat saluran koneksi yang memiliki jarak jangkauan hingga 10 meter ini, pengguna bisa dengan mudah menghubungkan TWS ini dengan perangkat smartphone.

Selain itu, ADVAN telah mengemas TWS ini dengan sumber daya yang tahan lama agar para pengguna dapat menikmati konten di smartphone tanpa adanya halangan waktu. Di tiap earbud telah tertanam baterai berkapasitas 35mAh, dan 400 mAh di charging case.

Baterainya bisa digunakan untuk berkomunikasi atau mendengarkan musik selama 4 jam, atau 14 jam jika dikombinasikan dengan charging case. Sementara untuk pengisian daya, STARTGO EARGUN BUDS mengandalkan kabel USB-C.

STARTGO EARGUN BUDS bisa didapatkan di di official store StartGo di seluruh marketplace tanah air dengan harga promo Rp 329.000.