img_20161110_111952Mediatren.com – Buat yang doyan nonton pertandingan sepakbola, sekarang gak perlu lagi tergantung sama stasiun TV. Karena sekarang udah tersedia layanan streaming pertandingan sepak bola yang daj jadi tren. Salah satunya disediakan oleh SupperSoccer TV yang menjanjikan tampilan HD dan tanpa iklan.

SuperSoccer TV adalah penyedian layanan konten streaming pertama di Indonesia yang memfokuskan pada tayangan olah raga, dalam hal ini adalah sepak bola. SuperSoccer TV akan menyajikan tayangan langsung pertandingan sepak boal dunia dan layanan video on demand, yang dapat diakses melalui smartphone, tablet komputer dan device lainya.

Untuk memanjakan penonton para pelanggan saat menonton pertandingan, layanan SuperSoccer TV sudah mengadopsi teknologi Adaptive Bitrate. Adanya teknologi tersebut, memungkinan tayangan di SuperSoccer TV, secara otomatis akan menyesuaikan dengan koneksi internet para pelanggan.

Jadi jika koneksi internet tidak kencang, pelanggan tidak perlu takut. SuperSoccer TVtetap bisa menghasilkan gambar siaran yang baik, walau hanya menggunakan koneksi internet sekelas 3G.

Sebagai info, saat ini SuperSoccer TV sudah memegang hak siar untuk pertandingan liga Italia Serie A, English Football League Championship, EFL Cup, kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan, kanal 24 jam MUTV dan masih banyak lagi. Jika ingin berlangganan, konsumen cukup membayar 50 ribu per bulan atau 350 ribu per tahun.