Tablet realme Pad mini Resmi Rilis, Harganya Ramah, Mulai 1 jutaan!!

GadgetSquad.ID – Selang satu hari setelah HUT kemerdekaan Indonesia, realme menepati janjinya merilis deretan gadget baru ke Tanah Air. Satu diantaranya adalah tablet realme Pad mini.

Mempertahankan posisinya sebagai merek #FavoritnyaAnakMuda, realme memenuhi strategi AIoT 1+5+T dengan realme Pad mini yang sempurna untuk produktivitas sehari-hari.

realme Pad mini sendiri, digadang pihak vendor sebagai tablet 2 jutaan paling bertenaga di tahun 2022.

Sky Li, Pendiri dan CEO realme mengatakan, “realme kini memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar.”

Sementara itu, Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan, melalui realme Pad mini realme akan memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa perusahaan ke posisi yang brilian.

:Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya.”

“Kehadiran realme Pad mini merupakan salah satu kejutan dari kami bagi 15 juta pengguna di Indonesia, maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial,” ujar Michonne.

Di Indonesia realme Pad mini tersedia dalam model WiFi atau LTE dengan dua pilihan memori (3GB+32GB/4GB+64GB), mulai dari Rp 1.999.000.

Pada kesempatan yang sama, vendor asal China ini juga merilis realme narzo 50i Prime, yang hadir sebagai smartphone stylish seharga Rp 1 jutaan. Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB).

Tak cukup sampai disitu, realme juga memperkenalkan Watch 3. Jam pintar realme Watch 3 digadang, membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan Panggilan Bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp 699.000.