Menghadirkan kenyamanan serta kemudahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sepanjang Ramadan, ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, menghadirkan kampanye spesial ShopeePay Big Ramadan Deals. Berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022, ShopeePay Big Ramadan Deals mengusung berbagai penawaran menarik, seperti Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90% yang dapat dinikmati di berbagai merchant favorit.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “ShopeePay berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kian berkembang, terutama di bulan Ramadan, mulai dari kebutuhan harian untuk berpuasa hingga ragam tradisi dalam menyambut Idulfitri. Melalui ShopeePay Big Ramadan Deals, ShopeePay berupaya untuk memberikan kenyamanan serta lebih banyak kemeriahan untuk para pengguna melalui berbagai promo menarik yang akan berlangsung selama satu bulan penuh. Kami harap, seluruh masyarakat Indonesia dapat menjalani berbagai aktivitas di bulan Ramadan bersama orang terkasih dengan kenyamanan belanja yang lebih praktis sekaligus aman.”

Sepanjang periode kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals, pengguna bisa menikmati berbagai penawaran spesial, seperti:

  1. Voucher ShopeePay Rp10 yang bisa didapatkan melalui fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee. Nikmati penawaran yang semakin spesial yaitu Voucher ShopeePay Rp1 khusus pada promo puncak yang akan berlangsung pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei.
  2. Potongan harga untuk penuhi kebutuhan harian selama bulan Ramadan lewat penawaran voucher Minimarket Pasti Diskon.
  3. Penawaran Bukber Hemat Cashback 90% untuk menambah kehangatan silaturahmi bersama keluarga dan sahabat. Semakin memuaskan, nikmati Cashback 100% Seharian pada promo puncak di tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei.

Berbagai promosi menarik dari berbagai merchant favorit dalam kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals dengan mengunjungi tautan berikut. Selain itu, kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2022 juga kembali hadir mulai dari tanggal 5 April – 5 Mei 2022 untuk membantu pengguna menghadirkan momen Ramadan yang dirindukan dengan mudah, aman, dan nyaman dengan penawaran seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu. Tak ketinggalan, ShopeeFood mengajak masyarakat untuk menikmati pengalaman jelajah kuliner terbaik dengan Diskon Kuliner Ramadan yang menghadirkan promo Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya hingga 5 Mei 2022.