GadgetSquad.id – Telkomsel menggelar kegiatan “Telkomsel Sinergi untuk Negeri”, yang berlangsung secara virtual selama 22 November – 31 Desember 2021, Telkomsel berupaya mengakselerasi transformasi digital yang menyeluruh dan berkelanjutan di lingkungan BUMN, anak usaha BUMN serta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia yang berada di bawah binaan Rumah BUMN maupun Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop dan UKM), dengan menghadirkan pemanfaatan ragam solusi platform dan layanan digital yang berada di ekosistem Telkomsel.

Telkomsel Sinergi BUMN UMKM (1)

Telkomsel Sinergi untuk Negeri merupakan virtual expo yang hadir dengan tiga program utama, yakni Virtual Exhibition, Virtual Sales Program, dan Webinar. Virtual Exhibition merupakan kesempatan bagi enterprise dan para pelaku UMKM untuk melihat berbagai showcase solusi digital inovatif yang dimiliki ekosistem digital Telkomsel seperti platform 99% Usahaku, Telkomsel IoT, Telkomsel Enterprise, LinkAja, TADEX, hingga teknologi jaringan broadband terbaru Telkomsel 5G untuk mengakselerasi transformasi digital seluruh elemen bangsa.

Baca juga : Buka Peluang Punya Startup, Yuk Ikutan Telkomsel The NextDev 2021, Caranya?

Pada Virtual Sales Program, para pengunjung dapat membeli berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel sesuai kebutuhan, seperti Telkomsel Orbit, beragam paket bundling, by.U, hingga layanan 5G untuk dapat merasakan berbagai manfaat kemudahan yang dihadirkan Telkomsel. Sementara, melalui Webinar Telkomsel menghadirkan para praktisi dan expert untuk dapat berbagi pengetahuan, pengalaman, dan berbagai saran praktis terkait pengembangan ekosistem smart industry, smart agriculture, hingga transformasi dan digitalisasi sektor enterprise dan UMKM yang dapat meningkatkan kapabilitas dan kapasitas untuk berkembang melalui pemanfaatan teknologi terdepan.

 

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengunjungi Area Entertainment untuk menikmati dan merasakan langsung beragam platform hiburan digital yang dihadirkan Telkomsel dalam mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat, seperti Dunia Games, MAXstream, dan Langit Musik. Untuk dapat mengikuti program Telkomsel Sinergi untuk Negeri, masyarakat atau para pelaku UMKM perlu melakukan registrasi terlebih dahulu melalui sinergiuntuknegeri.com. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Telkomsel dan ekosistem digital yang dimiliki Telkomsel dalam mendukung pemberdayaan sektor enterprise dan UMKM dapat diakses di telkomsel.com/enterprise.