GadgetSquad.id – Telkomsel berkolaborasi dengan Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) menghadirkan aplikasi meeting online CloudX Meeting vesi terbaru. Telkomsel berkolaborasi dengan Zoom menghadirkan berbagai inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman video conference korporasi yang lebih komprehensif.

Aplikasi Meeting Online CloudX terbaru

Fitur Terbaru CloudX Meeting 2.0

Terdapat sejumlah fitur unggulan terbaru yang dihadirkan pada Cloud X Meeting 2.0, di antaranya yaitu :

  • Live Streaming to Social Media

Fitur ini memungkinkan pengguna menyiarkan meeting online yang sedang berlangsung ke platform media sosial seperti Facebook dan YouTube dengan mudah.

 

  • Unlimited Cloud Recording

Memungkinkan pengguna dapat menyimpan lebih banyak rekaman meeting online  di cloud storage dengan kapasitas mulai dari 10GB.

 

  • Attendance Report

Membantu pengguna mengetahui ringkasan kehadiran para peserta meeting.

 

  • Corporate Branding

Memudahkan pengguna untuk membuat link dan template email meeting sesuai dengan brand perusahaan.

 

  • Kapasitas pastisipan

Penambahan maksimum jumlah peserta yang mencapai 500 partisipan.

 

Baca juga : Telkomsel Luncurkan Layanan CloudX

Cara Menggunakan Aplikasi Meeting Online Ini

Untuk dapat mengaktifkan layanan CloudX Meeting 2.0, pelanggan korporasi dapat mengajukan permohonan melalui Account Manager Telkomsel yang telah ditunjuk. Pelanggan juga bisa mendaftar secara mandiri melalui layanan MyEnterprise di situs berikut: https://myenterprise.telkomsel.com/onboarding/self-serve/cloudx/new, atau melakukan pembelian paket melalui aplikasi CloudX.

Saat ini pembayaran dapat dilakukan menggunakan pulsa untuk pelanggan Telkomsel Prepaid, tagihan pulsa untuk pelanggan Telkomsel HALO, kartu kredit, dan didukung metode pembayaran lainnya. Informasi lebih lengkap mengenai CloudX Meeting 2.0 dapat diakses melalui: tsel.me/cloudX.

“unit bisnis Telkomsel Enterprise terus berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menjalin kolaborasi bersama Zoom, platform video conference terkemuka untuk meningkatkan pengalaman CloudX MeetingKami berharap, pengembangan aplikasi meeting online CloudX Meeting 2.0 dapat semakin membantu segmen pelanggan korporasi, instansi pemerintah, maupun pelaku UKM untuk terus meningkatkan produktivitas melalui proses kerja yang lebih efektif dan efisien melalui pemanfaatan teknologi digital,” pungkas Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Telkomsel yang telah bergabung dalam Program ISV Partner untuk meningkatkan pengalaman pengguna CloudX Meeting,” kata Ricky Kapur, Head of APAC Zoom