GadgetSquad.id – Telkomsel melakukan kolaborasi dengan WeTV dengan menyediakan paket langganan premium bundling WeTV dengan bonus kuota video dari Telkomsel, yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai aplikasi.

Telkomsel x WeTV (1)

Dengan pembelian paket langganan premium bundling WeTV mulai dari harga Rp12.000, pelanggan kini bisa mendapatkan kuota video hingga 24 GB. Sebelumnya pada pertengahan tahun 2022, Telkomsel juga akan menghadirkan We TV secara hard bundle pada Paket GALA, Paket GIGAMAX, dan Paket MAXstream ADD-ON, yang memungkinkan pelanggan untuk dapat langsung menikmati semua konten di WeTV, hanya dengan membeli beragam paket tersebut.

Untuk kuota video dari Telkomsel sendiri merupakan paket kuota spesial yang dapat digunakan pelanggan Telkomsel saat mengakses Aplikasi MAXstream dan layanan platform OTT (Over The Top) tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan, yang salah satunya adalah WeTV.

Untuk mendapatkan kuota video, pelanggan juga dapat mengaktifkan Paket GIGAMAX, MAXstream, maupun GALA melalui saluran penjualan UMB *363*465#, aplikasi dan platform MyTelkomsel, platform MAXstream, website Telkomsel, serta mitra e-Commerce, dan Outlet Reseller Telkomsel terdekat.

Baca juga : Telkomsel Gandeng SnackVideo Sediakan Lebih Banyak Konten di MAXstream

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Dengan berlangganan premium bundling We TV, pelanggan kini bisa lebih mudah #NonStopNonton kapan pun dan di mana pun menggunakan kuota video yang disertakan dalam paket, dengan harga yang terjangkau.” MAXstream sendiri menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan catatan lebih dari 8,5 juta pengguna aktif. Aplikasi MAXstream pun telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lengkap mengenai ragam pilihan konten digital menarik lainnya dapat diakses melalui tautan telkomsel.com/maxstream.

WeTV  merupakan platform streaming yang menghadirkan konten lokal WeTV Original hingga global, mulai dari serial drama hingga animasi dan variety show dari Tiongkok, Jepang, Korea, dan masih banyak lagi. Country Head We TV Indonesia Lesley Simpson mengatakan, “Dengan membeli paket langganan VIP WeTV di aplikasi MyTelkomsel, pengguna akan mendapatkan bonus kuota video yang dapat langsung digunakan untuk menonton di WeTV, tanpa mengurangi kuota utama pengguna. ”