GadgetSquad.ID – Redmi Note 5 menjadi salah satu hape buatan Xiaomi yang cukup ditunggu. Terbaru, spesifikasi lengkap Redmi Note 5 perlahan mulai terungkap.

Dua ponsel berkode MEE7S dan MET7S baru saja mendapat sertifikat 3C dari China. Perangkat tersebut diyakini adalah dua varian dari Redmi Note 5.

Prediksi itu bukan tanpa alasan, pasalnya ketika mendapat sertifikat yang sama, dua varian Redmi 5 Plus terdaftar sebagai MEE7 dan MET7.

Lalu bagaimana spesifikasi detalinya?

Dari data tersebut diketahui, Redmi Note 5 di dipersenjatai Xiaomi dengan layar 5,99 inch, beraspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD+

Untuk fasilitas imaging, terdapat kamera ganda di bagian belakangnya, masing-masing berukuran 16MP dan 5MP, plus kamera depan 8MP.

Komposisi dapur pacu kedua Redmi Note 5 sendiri, memiliki perbedaan. Model pertama mengusung Snapdragon 630 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Sementara model satunya ditenagai Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB

kedua varian Redmi Note 5 punya perbedaan. Model pertama mengusung Snapdragon 630 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara model satunya ditenagai Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB