Smartwatch saat ini menjadi salah satu kebutuhan gadget yang banyak diminati masyarakat. Mengapa tidak? Hanya melalui pergelangan tangan, kita dapat mengontrol aktifitas sehari-hari secara mudah karena banyak nya fitur canggih yang di sematkan di jam tangan pintar yang dapat terkoneksi ke smartphone. Tidak hanya fitur canggih, smartwatch saat ini juga memiliki tampilan desain yang elegan yang membuat harganya semakin mahal. OASE kembali menjawab hal ini dengan meluncurkan sebuah “Fashion Watch” yang tidak hanya canggih, namun juga tampil dengan desain yang elegan dan stylish, ditambah dengan harga yang relatif murah.

“Fashion Watch VF1, Begitulah kami menyebut produk terbaru dari OASE ini. Setelah sukses dengan produk smartwatch W1 kemarin, Kami ingin memberikan pilihan baru bagi konsumen yang juga mementingkan fashion karena kali ini kami menyuguhkan jam tangan yang tidak kalah canggih dari pendahulunya, bahkan dengan tampilan body yang lebih elegan, dan 2 pilihan strap hitam dan pink yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Yang terpenting pula, kami selalu menyediakan produk dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif murah dengan fitur dan tampilan yang dimiliki” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASE.

Apa saja sih fitur dari jam tangan terbaru ini? Tampil dengan body zinc alloy berwarna silver berbentuk kotak yang tipis hanya 12mm, layar sentuh Colorful display berukuran 1,69 inch, sensor optik di bagian bawah body yang semakin canggih, dilengkapi satu buah tombol, dua pilihan strap silicone berbahan TPU yang tidak mudah lengket, serta lebih dari 70 pilihan watch face yang semakin unik dan beragam agar bisa disesuaikan dengan tampilan fashion yang diinginkan. VF1 juga mendukung real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur. Semua fitur tersebut terintegrasi di aplikasi pendukung bernama Da Fit melalui smartphone yang harus di hubungkan ke jam tangan yang juga berguna untuk menerima berbagai macam notifikasi dan lainnya. Untuk urusan olahraga, VF1 yang sudah tahan air IP67 juga mendukung beberapa fitness tracking yang mampu menghasilkan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, dan jarak tempuh) untuk berbagai macam tipe olahraga seperti walking, running, cycling, skipping, badminton, basketball, football dan swimming.

Anthoni menambahkan “Kapasitas battery pada VF1 juga lebih besar daripada pendahulunya yaitu 200 mAh, sehingga mampu bertahan sampai satu minggu untuk penggunaan lengkap. Untuk harganya, fashion watch VF1 ini dibanderol hanya 449,000 rupiah dan sudah bisa di beli di e-commerce eksklusif OASE di Shopee, atau juga bisa lihat informasi lengkapnya di sosial media dan website OASE”