Terungkap, Redmi Watch 2 Bakal Meluncur pada 28 Oktober di Cina

GagdetSquad.id – Redmi telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Redmi Watch 2 untuk Cina. Perusahaan akan mengumumkannya pada pukul 7 malam (waktu setempat) pada 28 Oktober. Ini akan diluncurkan bersama dengan seri smartphone Redmi Note 11.

Poster resmi Redmi Watch 2 mengungkapkan bahwa prangkat akan memiliki tampilan berbentuk persegi seperti model pendahulunya. Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan informasi apa pun tentang spesifikasi perangkat Redmi Watch 2.

Dengan sekitar satu minggu tersisa untuk peluncuran, pabrikan Cina diharapkanmengungkapkan beberapa detailnya dalam beberapa hari mendatang. Spekulasi yang ada menyebutkan bahwa Redmi Watch 2 akan hadir dengan peningkatan di beberapa departemen seperti layar, fitur olahraga, kesehatan, penampilan, pengalaman penggunaan, dan pengisian daya.

Kemungkinan akan dimuat dengan teknologi Real Time Operating System atau RTOS. Untuk mengingat kembali, Redmi Watch pertama, yang memulai debutnya pada November 2020 tahun lalu, hadir dengan panel LCD 1,4 inci yang menawarkan resolusi 320 x 320 piksel.

Ini menawarkan fitur kesehatan seperti pelacak detak jantung 24/7 dan monitor tidur. Ini membawa dukungan untuk pelacakan 11 jenis kegiatan olahraga. Redmi Watch mampu bertahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya.

Fitur lainnya termasuk deteksi tekanan udara, GPS built-in, tahan air 5ATM, dan konektivitas Bluetooth 5.1. Kemungkinan Redmi Watch 2 akan tiba dengan label harga yang sama di pasar dalam negeri.