tri-indonesiaMediatren – Hutchison Tri Indonesia (Tri) merilis paket perdana terbaru. Yaitu paket perdana Ambisiku Always On yang di-bundling dengan tiga pilihan kuota data.

 

Ketiga pilihan kuota data tersebut yaitu ukuran besar, 30 GB, 40 GB dan 50 GB. Selain itu, paket perdana ini juga memberikan tarif telepon Rp 550 per panggilan, untuk telepon ke seluruh operator. Tarif ini berlaku untuk pelanggan baru Tri yang membeli paket perdana Ambisiku Always On.
Harga rekomendasi Tri untuk paket perdana baru tersebut, masing-masing Rp 175.000 (30 GB), Rp 200.000 (40 GB), dan Rp 250.000 (50 GB). Namun itu adalah harga rekomendasi dari Tri, harga di tingkat peritel di lapangan bisa berbeda.
Selain telepon murah dan kuota besar, paket Ambisiku Always On juga menyematkan bonus pulsa untuk menelepon ke seluruh operator, baik lokal maupun luar negeri.

Khusus untuk luar negeri, Tri membatasi penggunaannya hanya untuk menghubungi nomor lain di Singapura, Amerika Serikat, China, Malaysia, Hongkong, India dan Thailand.

Perlu dicatat, bonus untuk menelepon ke operator lokal dan internasional tersebut terbatas hanya Rp 125.000 saja. Bonus merupakan bagian dari paket kartu perdana, sehingga tidak akan diperoleh lagi saat pengguna mengisi ulang.

Meski mematok tarif telepon murah, Tri yakin tidak akan dirugikan. Apalagi menimbang perilaku para penggunanya yang rata-rata masih suka memakai layanan telepon.