Ultah Ke 25, XL Axiata Hadirkan Layanan XL SATU Lite, Apa Itu?

0
7

GadgetSquad.ID – XL Axiata tak bisa dilepaskan dari perkembangan Bisnis telekomunikasi di Tanah Air. Kini resmi 25 tahun XL Axiata, memanjakan pelanggan di Indonesia dengan layanan komunikasi terbaiknya.

25 tahun tentu bukan waktu yang singkat, namun XL Axiata memastikan tak akan berhenti memberikan inovasi terbaik, bagi konsumen di Tanah Air.

Nah, dalam perayaan ulang tahun yang ke 25, XL Axiata menegaskan komitmennya untuk menjadi operator pertama yang menyediakan layanan konvergensi di Indonesia dengan meluncurkan XL SATU Lite.

Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, menuturkan, jika di usia ke 25 ini XL akan melanjutkan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan.

“Kami berkomitmen menjadi operator pertama di Indonesia yang menyediakan produk konvergensi bagi seluruh masyarakat dan terus menyediakan infrastruktur telekomunikasi hingga ke pelosok agar pelanggan bisa menikmati layanan yang prima,” tutur Dian, dalam sambutannya di perayaan ulang tahun XL Axiata secara virtual.

“Dengan menjadikan Indonesia lebih digital, kita bersama membangun demokrasi yang sesungguhnya. Untuk itulah XL Axiata telah mempersiapkan rangkaian produk yang akan memanjakan pelanggan dengan layanan terbaik, sehingga masyarakat bisa mengambil manfaat terbaik dan fokus mengembangkan diri mereka serta keluarga.”

Lalu apa itu XL SATU Lite?
XL SATU Lite merupakan pengembangan dari layanan “XL SATU Fiber” yang telah dikenalkan awal Juni 2021. Dengan XL SATU Lite, pelanggan bisa mendapatkan layanan internet rumah yang super cepat menggunakan koneksi berteknologi wireless broadband, ditambah mendapat kuota selular besar yang bisa digunakan hingga 4 anggota keluarga tergantung paket yang dipilih.

Selain itu, melalui aplikasi MyXL, pelanggan bisa mendapatkan berbagai kemudahan, seperti satu tagihan untuk seluruh kebutuhan internet keluarga. Proses pembelian juga sangat mudah, pelanggan cukup mengunjungi website https://satu.xl.co.id/

“Sebelumnya, dengan XL SATU Fiber, hanya pelanggan yang rumahnya berada di jangkauan XL HOME Fiber saja yang bisa menikmati layanan ini. Kini dengan XL SATU Lite, kami bisa menjangkau seluruh keluarga Indonesia di berbagai kota/kabupaten. Peluncuran layanan inovatif XL SATU ini merupakan salah satu misi kami untuk memberikan layanan internet yang berkualitas dengan beragam kemudahan dan harga yang terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia,” kata Dian.

XL SATU Lite tersedia dalam 5 paket, yakni Paket Value, Smart, Family, Super User dan Ultimate dengan harga mulai dari Rp 129 ribu hingga Rp 499 ribu. Harga tersebut belum termasuk perangkat.

Sementara itu untuk XL SATU Fiber, pelanggan bisa mendapatkan internet rumah super cepat dan tanpa batas berteknologi fiber optik, ditambah dengan kuota selular besar yang bisa digunakan hingga 5 anggota keluarga.

Paket langganan yang ditawarkan mulai dari kecepatan internet 30Mbps hingga 1Gbps, kuota seluler bersama mulai dari 15GB hingga 300GB yang bisa digunakan bersama dari 2 hingga 5 anggota keluarga. Untuk langganannya mulai dari Rp 274.000 hingga Rp 999.000.