GadgetSquad.ID – Vivo resmi menambah line up perangkat hp andalannya, dari keluarga seri V. Sesuai janjinya, Vivo secara resmi memboyong seri V11 Pro. Sebagai senjata baru di pasar hp Indonesia, Vivo mengklaim V11 Pro membawa berbagai perubahan.

Salah satu yang dibanggakan Vivo pada seri V11 Pro, yakni Screen Touch ID. Teknologi tersebut, membuat fasilitas sensor sidik jari V11 Pro, berada di bawah layar. Ini tentu berbeda dari sensor sidik jari, di perangkat hp kebanyakan.

Menurut Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia, V11 Pro merupakan model pertama seri V yang menggabungkan teknologi screen touch ID dengan menghilangkan panel sidik jari untuk desain yang terintegrasi.

Rintisan teknologi ini pertama kali memulai debutnya di MWC 2017 lalu dan telah secara efektif menjadi solusi bezelless atau minim bingkai. “Vivo V11 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia bahkan dunia, yang menghadirkan teknologi ini,” tegas Yoga.

Beralih ke sektor layar. Vivo V11 Pro
memiliki layar minim bingkai atau bezel-less. Presentase rasio layarnya pun semakin besar guna mendukung aktivitas pengguna.

Untuk urusan imaging, Vivo V11 Pro ini dilengkapi dengan kombinasi kamera belakang ganda 12 MP dan 5 MP serta AI selfie 25 MP untuk kamera depan.

Nah, beralih ke dapur pacunya, Vivo V11 Pro didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dengan dukungan RAM 6GB dan memori atau ROM 64 GB.

Hadir dalam pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black, Vivo V11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000. Vivo juga menghadirkan V11 sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga yang lebih murah yakni Rp 4.499.000.

Jika tertarik memilikinya, Vivo V11 Pro dapat dipesan melalui Vivo store, gerai mitra vivo, dan Indosat Ooredoo store di seluruh Indonesia. Selain itu bisa didapatkan di 5 mitra e-commerce yaitu Shopee, JD.ID, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia per 12 hingga 19 September 2018.