GagdetSquad.id – Bagi kamu pengguna Hp Nokia 2, 3, 5 dan 6, ada kabar gembira! Karena kini sudah tersedia update Android™ 8.1 Oreo untuk keempat Hp Nokia tersebut. Kini pengguna Nokia dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru.

“Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik. Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik, pada harga yang terbaik pula,” kata Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia.

Baca juga : 5 Hp Terbaru Nokia Rilis, Berapa Harganya?

Nokia 2, 3, 5 dan 6 hadir dengan versi murni dari Android 8.1 Oreo, tanpa bloatware. Tanpa aplikasi pra-instal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone. Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up-to-date dan aman,  sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphone.

Dengan pembaruan Android 8.1 Oreo pada Nokia 2, 3, 5, dan 6, para pengguna Nokia kini dapat menikmati fitur-fitur baru, antara lain :

 

  • Mode Picture-in-Picture – Mode Picture-in-Picture memungkinkan Kamu melakukan banyak tugas, sementara kekuatan pemrosesan memastikan kelancaran pengoperasian bahkan untuk aplikasi yang paling berat sekalipun. Prosesor Nokia 2, 3, 5 dan 6 memastikan kelancaran pengoperasian sehingga pengguna bisa menonton klip YouTube sambil chatting dengan teman atau sambil berbelanja di toko online.

 

  • Aplikasi Android Instant – Aplikasi Android Instant memungkinkan Kamu untuk mengelola perangkat lunak menjadi lebih rapih. Cukup buka tautan yang didukung di Chrome dan Kamu dapat menggunakan aplikasi baru tanpa harus menginstalnya. Dan Google Play Protect bertugas untuk menjaga perangkat dan data Kamu aman dari aplikasi yang tidak berfungsi semestinya dengan memindai lebih dari 50 miliar aplikasi per hari, bahkan yang belum Kamu instal.

 

  • Smart Software – Dengan Smart Software, Nokia 2, 3, 5, dan 6 bisa menyala lebih cepat, memungkinkan pengguna membuat konten lebih cepat dari sebelumnya saat momen tiba-tiba datang.

Baca juga : Review Nokia 2, Desain Istimewa Baterai Tahan Lama

  • Maximised Battery Life – Fitur pintar Android Oreo membatasi aktivitas latar belakang pada aplikasi yang paling sering digunakan, memaksimalkan masa pakai baterai sehingga Nokia 2, 3, 5 atau 6 bisa selalu siap digunakan saat dibutuhkan.

 

  • Redesigned Emojis – Para pengguna kini dapat memvisualisasikan emosi mereka lebih baik dari sebelumnya berkat kumpulan emoji yang didesain ulang sepenuhnya pada Android 8.1 Oreo – lebih dari 60 diantaranya baru.