Erajaya Active Lifestyle (“EAL”) hari ini resmikan outlet Urban Republic (“UR”) flagship store pertama yang berlokasi di Ashta District 8 di lantai UG. Outlet UR Flagship store ini memiliki luasan area sebesar 187m2 dan menyediakan berbagai produk Internet of Things (IoT) beserta ekosistem-nya, perangkat lifestyle dan smart home terlengkap dengan didukung oleh experience area yang luas. Dengan diresmikannya outlet ini, jaringan ritel Urban Republic telah mencapai 21 outlet yang tersebar di 10 kota.

“Masih segar di ingatan saya saat membuka outlet Urban Republic pertama di Mal Kota Kasablanka lima tahun yang lalu, sebagai satu-satunya gerai yang fokus pada produk IoT dan ekosistem-nya di Indonesia. Hari ini kami meresmikan outlet ke 21 yang juga merupakan flagship store pertama, bertepatan dengan perayaan ulang tahun perak Erajaya Group, dan menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan bisnis ritel. Kami berharap konsep ritel baru yang kami hadirkan di sini dapat menjadikan UR sebagai destinasi pelanggan yang membutuhkan smart device,” ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Selama periode Grand Opening dari tanggal 3 – 5 Desember 2021, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlaku khusus di UR Flagship Store, seperti: promo flash sale berupa diskon hingga 55%, promo regular dan tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, DBS & Maybank*.

Pada hari yang sama, Erajaya Active Lifestyle juga membuka outlet Garmin Brand Store di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Berlokasi di Mal Ratu Indah lantai 1 unit K11, outlet Garmin Brand Store yang ke-9 dan pertama di Makassar ini menawarkan promo menarik serta tambahan cashback hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BRI dan CIMB Niaga*.

*Syarat dan ketentuan berlaku.