Varian Pro+ di Lini Number Series, Siap Membuka Universe Hape realme di Tahun 2022!!

GadgetSquad.ID – Satu persatu vendor hape mulai memanaskan mesin, untuk bertarung menjadi yang terdepan di tahun 2022 ini, salah satunya realme.

Mesin tempur realme mulai dipanaskan dengan produk baru, dari lini Pro+ di jajaran Number Series-nya. Jika tidak meleset, amunisi baru tersebut akan berlabel realme 9 Pro+.

Kepastian seri 9 Pro+ bakal membuka universe hape realme di tahun 2022 ini, tidak lepas dari info yang berikan Madhav Sheth, Vice President of realme, sekaligus President of realme International Business Group.

Dalam kicauannya di akun twitter resmi realme, Madhav Sheth menginfokan, akan adanya varian baru, yaitu “Pro+” sebagai tambahan dari lini number series dan sudah membeberkan seri terbaru yaitu realme 9 Pro Series.

Kicauan Madhav tersebut, memdapat respon positif para netizen yang menantikan kehadiran realme 9 Pro Series.

Banyak juga dari netizen berspekulasi dengan jenis prosesor yang digunakan serta fitur lain yang diprediksi akan hadir di realme 9 Pro Series ini.

Sebagai info, realme number series merupakan salah satu lini produk jagoan dari realme yang membawa inovasi kelas flagship namun di segmen harga menengah.

Kombinasi tersebut dengan tujuan agar anak muda yang sebagai target audiens realme dapat mengakses teknologi realme sesuai budget mereka.

Apakah realme 9 Pro+, bakal mendarat ke Indonesia? Besar kemungkinan realme 9 Pro+ bakal segera memulai debut di Indonesia.

Pasalnya, Palson Yi, realme Indonesia Marketing Director, sudah memberikan info seputar realme Pro+ di laman Instagram-nya.

“Flagship mid-range pilihan 40 juta pengguna, number series realme beranjak ke level berikutnya “Pro+” sebagai anggota baru keluarga number series realme. Apa harapan dan tebakan Anda untuk “Pro+” yang baru? ” tulis Palson Yi, di laman Instagram-nya.

Kamu penasaran gak dengan spesifikasi jagoan terbaru realme tersebut? Jika iya, tim GadgetSquad juga.

Dari info di laman GSMArena, disebutkan varian Pro+ akan memiliki 50MP wide camera yang menggunakan sensor buatan Sony yang sudah dikustomisasi dan akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 920.

Seperti apa spesifikasi lengkap realme varian Pro+? Kita tunggu saja beberapa waktu kedepan.