GadgetSquad.ID – Dalam upayanya memperluas penggunaan koneksi 4G di Tanah Air, Smartfren kembali menambah line up, produk gadget terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, Smartfren merilis dua perangkat sekaligus yakni smartphone Andromax A2 dan Modem MiFi M5.

Derrick Surya, Brand and Communications Smartfren, menuturkan, kebutuhan konsumen akan koneksi 4G yang berkualitas terus meningkat. Hal tersebut, menjadi salah satu alasan, pihaknya kembali merilis smartphone Andromax A2 dan Modem MiFi M5.

“Dengan jaringan 4G, streaming jadi lancar keinginan ini, yang coba kami akomodir kepada pelanggan,” ungkapnya.

Berbicara teknologi, Andromax A2 menjadi andalan baru Smartfren di segmen ponsel di bawah Rp 1 juta. Andromaz A2 sendiri, merupakan penerus dari Andromax A yang dirilis pertengahan tahun lalu.

Untuk spesifikasi,bAndromax A2 memiliki layar 4,5 inci, CPU quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, storage 8 GB, OS Android 7 “Nougat”, serta kamera utama dan depan 5MP.

Ponsel berteknologi 4G ini, memiliki kapasitas baterai terbilang besar yakni, 4000 mAh. Andromax A2 ditawarkan dengan harga Rp 849.000, termasuk bonus kuota internet sebesar 8 GB.

Beralih ke modem MiFi M5. Modem terbaru Smartfren tersebut, sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan chipset Qualcomm MDM 9307.

Fitur andalan MiFi M5 adalah baterai berkapasitas 3.250 mAh yang membuat modem ini sekaligus bisa berperan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget. Baterai berkapasitas besar di MiFi M5 diklaim bisa membuatnya bertahan menyala sampai 20 jam dengan pemakaian normal.

Modem MiFi M5 dipasarkan dengan jenis bundling paket data, yakni 70 GB untuk periode 6 bulan seharga Rp 699.000 atau 150 GB untuk periode 12 bulan seharga Rp 999.000. Kuota data berlaku penuh selama 24 jam per hari dalam jaringan 4G.