GadgetSquad.ID – Demi memanjakan dan memudahkan konsumen yang ingin mencari kamera berkualitas, Canon bersama PT Datascrip, kembali membangun Canon Image Square, di Jakarta

Hadirnya gerai baru tersebut, total saat ini Canon memiliki 9 Canon Image Square, dimana dua diantaranya berlokasi di Jakarta. Untuk Canon Image Square terbaru, berada di gerai Fokus Nusantara yang berlokasi di Jl Tanah Abang 2, No 77, Jakarta.

Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip, bertutur, Canon Image Square dirancang, agar pengunjung nyaman saat ingin membeli, berbagai kamera Canon.

“Di tempat ini mereka bisa berinterkasi, mencoba berbagai produk dengan nyaman, sebelum nantinya membeli kamera yang diinginkan,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, nantinya konsumen juga bisa berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Interaksi akan menjadi sangat penting, sebelum nantinya konsumen menetukan pilihan,” timpalnya.

Sebagai info, selain di Jakarta, Canon Image Square, juga sudah hadir di Surabaya, Bandung, Medan, Makasar, Manado, Malang dan Solo.