Setelah peluncuranya kemarin, kali ini kita akan melakukan hands on Samsung Galaxy J5 Pro. Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 13 MP plus fitur LED Flash. Harga Samsung Galaxy J5 Pro Rp 3.560.000, lebih mahal dari Samsung Galaxy J5 Pro.

Smartphone ini memiliki punya kemampuan foto selfie yang jernih meskipun dalam kondisi kurang cahaya. Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro juga menawarkan kamera belakang beresolusi 13 MP yang akan didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash yang diklaim dapat menangkap foto dengan jernih dan natural.

Samsung Galaxy J5 Pro mengandalkan jaringan 4G LTE Cat 6 untuk akses internet cepat. Smartphone ini berjalan pada OS Android v7.0 Nougat. Memori Internal disediakan sebesar 16 GB + microSD 256 GB. Untuk kinerjanya didukung Prosesor Octa Core 1.6 GHz dengan chipset Exynos 7870 Octa, plus RAM 3 GB. Sedangkan baterainya berkapasitas 3000 mAh.

Samsung Galaxy J5 Pro  juga dibekali dengan Adaptive Wifi, Signal max dan Ultra Data Saving untuk menghemat data kuota yang dipakai penggunanya, sehingga daya tahan baterai smartphone menjadi lebih lama.

Mau tahu spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy J5 Pro klik disini