Vivo Akan Merilis Ponsel Seri NEX Baru dengan Chip Snapdragon 888

0
9

vivo nex dual display

GadgetSquad.id – Vivo tampaknya sedang mengerjakan smartphone baru yang merupakan bagian dari seri smartphone NEX-nya. Model NEX terbaru akan menjadi handset kelas unggulan yang kabarnya akan menampilkan perangkat keras kelas atas seperti Qualcomm Snapdragon 888. 

Berita itu datang dari Weibo bernama Digital Chat Station. Ponsel seri NEX mendatang ini akan menampilkan bentuk, desain, platform, dan bahkan solusi pencitraan baru juga, seperti dilaporkan Gizmochina.

Kembali pada bulan April, beberapa laporan menyebutkan bahwa merek ponsel pintar asal Cina itu sedang mengerjakan ponsel NEX baru yang menampilkan kamera di bawah layar. Informasi spesifikasi lainnya adalah, akan dayang dengan pengisian daya nirkabel 60W, dan fitur lainnya. 

Bagi yang belum tahu, Vivo sudah lama tidak merilis smartphone seri NEX baru, dengan model terakhir diluncurkan pada Maret 2020. Namun rumor muncul terkait penerusnya sedang dalam pengerjaan. Sesuai laporan awal, model NEX baru ini akan diluncurkan sebagai NEX 5 pada paruh kedua tahun ini.

Perangkat ini dikabarkan akan menampilkan kamera selfie di bawah layar di bawah layar yang dipasok oleh LG Display. Fitur lain yang dikabarkan termasuk dukungan untuk Super FlashCharge 120W dan pengisian nirkabel 60W, bersama dengan sertifikasi IP68 untuk tahan debu dan air.

Sayangnya, detail yang lebih baik mengenai smartphone saat ini masih belum diketahui, jadi pantau terus pembaruannya saat informasi tambahan tersedia.