Gak berselang alam dari peluncurannya pada Maret 2018 lalu, Hp Vivo V9 langsung hadir dengan varian warna baru. Kini Vivo V9 tersedia dalam warna Cool Blue Limited Edition. Vivo mengklaim dengan tampilan warna biru ini membuat Vivo V9 tampila lebih fashionable.

Varian warna Cool Blue ini Melengkapi varian warna Black, dan Gold. Vivo mengaku hadirnya Hp Vivo V9 varian warna biru ini untuk mewakili pengguna millennials dan anak muda. Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan bahwa kehadiran seri V9 Cool Blue Limited Edition merupakan bagian dari kejutan vivo bagi konsumen muda. “Karena smartphone bukan hanya menjadi perangkat berkomunikasi, namun juga pelengkap gaya hidup’ tambahnya.

Baca juga : Beli Hp Vivo V9 Bisa Dapat Diskon dan Hadiah Langsung Ini

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini semakin memukau dengan dukungan layar penuh 6.3” FHD+ FullViewTM Display berbingkai hitam disisi samping yang ramping digenggam, serta penutup belakang 3D nan glossy.

Untuk tampilannya Vivo V9 dilengkapi OS FunTouch 4.0 yang ditenagai oleh Android Oreo 8.1. Selain itu, berbagai fitur menarik lainnya seperti AI Selfie Camera 24MP untuk hasil foto natural dengan dukungan teknologi Artificial Intelligence, serta Dual Rear Camera AI Bokeh yang dapat menghasilkan efek Bokeh khas kamera DSLR.

Baca juga: Beli Hp Vivo V9 atau Hp Lain ? Ini Pilihannya !

Masih dengan harga yang sama yaitu Rp 3.999.000 Kehadiran V9 Cool Blue Limited Edition pun tinggal menghitung hari. Pre-order akan dibuka lebih dulu di online channel, disusul dengan penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo. Selain itu, souvenir eksklusif vivo akan melengkapi paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition ini.