GadgetSquad.id – Hp Xiaomi Redmi 6A sukses mencuri perhatian para pengguna di Indonesia.  Xiaomi menunjuk Blibli.com sebagai Exclusive e-commerce yang menjual produk ini secara resmi dan ditawarkan melalui Promo Flash Sale.

hp xiaomi redmi 6a

Seperti yang dipekirakan, Flash Sale perdana untuk penjualan Hp Xiaomi Redmi 6A oleh Blibli.com pada Senin, 10 September 2018 tepat pukul 10.00 mendapatkan respons bagus dari pembeli. Smartphone yang dijual seharga Rp1.249.000 ini langsung ludes terjual dalam hitungan menit. Namun tidak disebutkan berapa jumlah unit yang ludes terjual.

“Flash Sale kami buka tepat pukul 10.00 pagi ini dan unit yang kami alokasikan langsung habis terjual dalam 4 menit. Dan satu hal penting lainnya adalah Flash Sale berjalan lancar dan tidak ada kendala teknis, karena kami sudah mempersiapkan program secara matang,” Jelas Wisnu Iskandar selaku Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com.

Baca juga : Xiaomi Redmi 6A vs Redmi 5A, Apa Bedanya?

Wisnu menambahkan untuk para pembeli tak perlu khawatir. “Program promo Flash Sale Redmi 6A berikutnya akan kembali hadir hari Kamis 20 September pukul 10.00 pagi.”

Bagi yang tak sabar untuk langsung membawa produk pulang ke rumah setelah melakukan pembelian, mulai bulan Oktober dapat menggunakan fasilitas Blibli Instore Click & Collect dari Blibli.com dimana pembeli bisa membeli secara online dan memiliki kesempatan untuk mengambil produknya langsung di semua Mi Store di seluruh Indonesia.

Wisnu juga menambahkan tips penting untuk berhasil melakukan pembelian di Flash Sale berikutnya yaitu pastikan Smart Buyer sudah login dan terdaftar sebagai member Blibli.com dengan user name dan password yang didaftarkan ke Blibli.com. Lalu cek program promo Flash Sale Redmi 6A di Blibli.com setiap Kamis sebelum jam 10.00 pagi.

Selain itu juga ada fasilitas lainnya saat membeli Xiaomi Redmi 6A di Blibli.com seperti fasilitas gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, pilihan pembayaran yang lengkap seperti Cicilan Kartu Kredit 0%, bank transfer dan internet Banking, serta fasilitas pengembalian barang (retur) selama 15 hari dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Baca juga : Lebih Murah! Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6A di Indonesia

Xiaomi Redmi 6A menjadi smart-budget smartphone dengan fitur yang terdepan dikelasnya.  Hadir sebagai penerus produk Redmi 5A, pada Redmi 6A terbaru ini memiliki layar lebih lebar yaitu 5,45 inci HD+ display dengan rasio layar Full Screen 18:9, processor MediaTek Helio A22 quad-core, 12nm technology yang diklaim bisa menghemat konsumsi baterai, kamera belakang 13MP rear camera with PDAF, dan didukung baterai 3.000 mAh.