Western Digital bekerja sama dengan Respawn Entertainment meluncurkan memory card bertema Apex Legends™ untuk Nintendo Switch™. Dengan kartu ini, para gamers dan pengembara Outlands dapat mengakses ruang penyimpanan yang lebih besar. Peluncuran ini datang di saat yang tepat, karena Apex Legends akan segera hadir di Nintendo eShop bulan depan.

Dihiasi dengan tampilan lambang Apex Legends yang ikonik, kartu microSDXC ini menawarkan tambahan kapasitas penyimpanan hingga 128GB*, sehingga memudahkan gamers untuk bertarung dan memenangkan permainan favorit. Kartu microSDXC ini memungkinkan gamers – baik pemain setia maupun pemain baru yang hendak menjajal keseruan Apex Legends – untuk bisa mencoba lebih banyak petualangan dan tantangan pada konsol Nintendo Switch mereka.

“Dengan basis pemain yang besar dan terus berkembang, Apex Legends menawarkan pengalaman tanding battle royale terbaik. Kami sangat senang bisa menghadirkan kualitas dan kehandalan produk microSDXC Western Digital untuk memuaskan komunitas para gamers dan menawarkan solusi penyimpanan agar mereka bisa mengerahkan performa permainan terbaik setiap saat,” kata Susan Park, Vice President, Client Solutions, Western Digital.

“Seiring dengan upaya kami untuk terus memperluas cakupan dunia permainan Apex Legends, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa para penggemar bisa mendapatkan keseruan dan pengalaman gaming optimal, di platform manapun,” kata Arturo Castro, Vice President, Global Brand Management, Electronic Arts. “Sebagai perusahaan terdepan dalam hal penyimpanan digital, kemitraan kami dengan Western Digital sangat penting agar para penggemar bisa dengan mudah mengunduh dan memainkan petualangan manapun yang tersedia di Outlands.” 

Untuk merayakan tanggal rilis game Season 8 dan untuk mengantisipasi peluncuran versi game lengkap di Nintendo Switch, Western Digital akan mengadakan live streaming mingguan dan berbagi hadiah menarik menjelang tanggal 9 Maret 2021. Untuk mengakses jadwal streaming, kunjungi Facebook.com/SanDisk atau simak langsung di Twitch.tv/WD_BLACK

Harga & Ketersediaan 

MicroSDXC SanDisk Apex Legends 128GB dijual seharga IDR 402.500, – MSRP yang akan tersedia dan diluncurkan secara eksklusif di Shopee pada bulan Maret 2021.