Western Digital baru saja meluncurkan solusi baru untuk komunitas pembuat konten yang terus berkembang di seluruh dunia, yaitu: WD Blue™ SN570 NVMe™ SSD. Flash drive internal baru ini menjadi solusi ampuh untuk meningkatkan performa PC yang sudah dimiliki ataupun rakitan PC baru.

“Beban kerja yang kompleks membutuhkan performa dan kehandalan yang tinggi, dan solusi penyimpanan yang tepat dapat membantu alur kerja agar lebih efisien dan meningkatkan produktivitas. WD Blue SN570 NVMe SSD terbaru kami dirancang bagi para pembuat konten, untuk menyediakan kecepatan tinggi, proteksi data, dan daya tahan untuk mendukung visi kreatif mereka,” kata Eric Spanneut, Vice President of Client and Enterprise SSDs for Western Digital’s Flash Business unit.

Untuk memberikan inspirasi lebih bagi para pembuat konten, setiap pembelian baru WD Blue SN570 NVMe SSD dilengkapi dengan keanggotaan satu bulan gratis di Adobe Creative Cloud**, sehingga mereka bisa mengakses aplikasi dan layanan kreatif terbaik di dunia, seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Lightroom, Premier Pro dan InDesign.

“Sekarang semua orang membuat konten, entah itu di rumah ataupun ketika mereka sedang berjalan-jalan santai, sehingga mereka semakin bergantung dengan gadget. Melalui kemitraan dengan Western Digital, kami dapat mendukung para pekerja kreatif ini dengan tools yang mereka butuhkan untuk mengeluarkan karya terbaik, kapan saja dan dimana saja inspirasi tersebut muncul,” kata Marc Leibowitz, Vice President, Global Strategic Partnerships at Adobe.

WD Blue SN570 NVMe SSD baru dirancang dengan daya tahan dan kinerja tinggi, serta bentuk yang ringkas, agar imajinasi bisa terus berkembang. Konsumsi dayanya pun tetap rendah dan terjaga. 

Fitur utama dari WD Blue SN570 NVMe SSD terbaru meliputi:

Teknologi NVMe: Membuat konten lebih cepat dengan konsumsi daya yang rendah. Dengan kecepatan baca hingga 3.500MB/s (di kapasitas 500GB – 1TB), sistem dapat berjalan hingga 5X lebih cepat daripada SSD SATA terbaik dari Western Digital.

Dukungan Built-In: Bekerja dengan lebih tenang, karena Western Digital® SSD Dashboard dapat membantu memantau kesehatan drive, kapasitas yang tersedia, temperature drive, dan fungsi lainnya.

Desain Ramping: Hemat ruang dengan SSD NVMe M.2 2280 PCIe® Gen3 x4 satu sisi– sempurna untuk membangun mesin kreasi yang ideal, baik itu PC desktop maupun laptop.

Keandalan: Membantu melindungi konten pengguna dengan fitur perlindungan data yang komprehensif.

Harga dan Ketersediaan

WD Blue SN570 NVMe SSD kini dapat dibeli di pengecer tertentu dan toko resmi Western Digital seperti Tokopedia dan Shopee, yang dilengkapi dengan garansi terbatas 5 tahun.***

Harga Jual:

– Kapasitas 250GB: Rp788.000 (tersedia di bulan November)

– Kapasitas 500GB: Rp1.128.000 (tersedia di bulan November)

– Kapasitas 1TB: Rp2.050.000 (tersedia dalam beberapa bulan ke depan)