GadgetSquad.id – Aplikasi messaging paling populer saat ini, WhatsApp, kembali melakukan update aplikasinya. Pastinya ada fitur baru yang dibawa, berikut ini beberapa di antaranya:

Di update terbarunya ini, pengguna WhatsApp kini bisa mengirimlebih banyak jenis file. Selama ini pengguna WhatsApp sudah bisa mengirimkan file foto, video, Word, PDF, audio. Nah,  di update  terbarunya pengguna WhatsApp kini bisa mengirimkam jenis file apapun. Tapi sepanjang ukuran kapasitas file tersebut tidak lebih dari 100 MB

WhatsApp terbaru versi 2.17.254 ini juga meningkatkan kemampuannya dalam mengirimkan foto. Selama ini jika pengguna mengirimkan beberapa foto sekaligus, maka akan ditampilkan berderet ke bawah pada tampilan WhatsApp si penerima. Di versi terbaru, beberapa foto yang dikirimkan akan dikumpulkan dalam satu folder thumbnail Gallery . Ketika Gallery tersebut di-klik maka bisa melihat foto-foto yang dikirimkan tersebut dalam ukuran sebenarnya. WhatsApp juga akan menampilkan beberapa tampilan baru dari aplikasi ini.