GadgetSquad.ID – Travelling menjadi sudah mulai menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Hal ini juga terjadi di Indonesia.

Yang membuat travelling semakin menyenangkan, karena hadirnya berbagai aplikasi yang memudahkan banyak pihak, ketika ingin bepergian untuk libur sejenak dari penatnya aktivitas.

RedDoorz menjadi salah satu aplikasi, yang mencoba mempermudah kamu saat ingin liburan. Nah, baru-baru ini RedDoorz mengklaim telah membuat sebuah pencapai spesial.

Apa itu?

RedDoorz yang merupakan platform pemesanan dan manajemen mengklaim telah mengambil alih tempat nomor satu di Google Play Store dan App Store sebagai aplikasi pemesanan hotel paling populer di Indonesia pada November 2019.

Country Director untuk RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas, mengatakan, saat ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi RedDoorz. Pertumbuhan bisnis RedDoorz terus menanjak secara konsisten dalam setahun terakhir, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store.

“Kami mengarahkan fokus pada upaya untuk meningkatkan kemampuan dalam memahami pelanggan dengan lebih baik, dalam memenuhi kebutuhan dan harapan mereka, serta dalam memahami kebiasaan bepergian masyarakat Indonesia, mulai dari pencarian untuk akomodasi, pengalaman yang didapatkan ketika perjalanan, hingga pengalaman menginap.”

“Hal inilah yang kami perhatian utama dalam kampanye terbaru #BisaAja, yang lahir dari pemahaman mendalam RedDoorz akan pelanggan Indonesia. RedDoorz menghargai para pelanggan dan akan terus berinvestasi untuk menyajikan pengalaman menginap dan perjalanan terbaik kepada mereka.” ucap Mohit Gandas dalam keterangan resminya.

Sementara itu Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, menambahkan, kemampuan RedDoorz untuk menjawab dengan cepat, memahami, dan melayani kebutuhan wisatawan di Indonesia disimpulkan dalam kampanye #BisaAja yang saat ini berjalan.

“RedDoorz paham akan kesulitan yang ditemui pelanggan, sehingga membangun bisnis dengan menawarkan solusi untuk mengatasi hal ini. Kami sangat senang melihat bahwa ternyata kampanye #BisaAja ini sangat cocok dan diterima secara luas oleh wisatawan Indonesia,” terangnya.

RedDoorz menyederhanakan seluruh proses pencarian, pemesanan, dan pembayaran dengan menghilangkan kerumitan yang biasanya wisatawan hadapi ketika memesan akomodasi.

RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia. Wisatawan dapat dengan mudah memilih hotel atau villa mereka, dengan memilih metode pembayaran yang mereka inginkan dan memesan akomodasi yang mereka sukai