GadgetSquad.ID – 7 Juni 2022 nanti realme dipastikan akan kembali “mengoyang” pasar hape Indonesia dengan jagoan terbarunya. Adalah realme GT Neo 3 yang siap memulai debutnya di Indonesia tepat 7 Juni 2022 nanti.

Diperkenalkan di ajang MWC 2022, Realme GT Neo 3, mencuri perhatian dengan disematkannya teknologi 150W UltraDart Charge. Hal tersebut bikin Realme GT Neo 3 menjadi HP yang paling cepat pengisian baterainya saat ini.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, menjelaskan, jika realme merupakan merek tech trendsetter yang tidak ingin hanya memamerkan inovasi teknologi, tapi juga membawanya ke unit komersial sehingga bisa lebih banyak anak muda Indonesia bisa menikmati pengalaman mutakhir yang diciptakan.

“Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa Realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,” jelasnya.

Baca juga : 6 Alasan realme narzo 50 5G, Pantas Jadi Hape Gaming Paling Powerful di Kelasnya

Teknologi lain yang diboyong realme GT Neo 3, yakni inovasi triple chip yang didedikasikan untuk masing-masing tugas khusus.

Chip pertama melakukan pemrosesan layar, di mana sistem secara pintar akan memberikan pengalaman bermain game di high frame rate secara stabil dan menghindari penurunan frame rate. Sekaligus mengurangi naiknya suhu panas di area inti dan menurunkan daya.

Kedua, ada chip MediaTek Dimensity 8100 5G yang diklaim punya performa mulus dan mampu mendukung frame rate tinggi.

Ketiga, adalah chip untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga selain bisa memastikan arus daya pengisian yang cepat tapi juga aman. Ini ditunjukan dengan sertifikat TÜV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System, berkat 38 aksi perlindungan yang diberikan.

Realme GT NEO 3 di Indonesia akan diluncurkan bersamaan dengan Realme GT NEO 3T serta TWS Realme Buds Air 3 Nitro Blue. Acara peluncuran akan diselenggarakan secara online pada 7 Juni 2022 pukul 13.00 WIB lewat kanal YouTube Realme Indonesia