Xiaomi 12 Lite akan Melenggang 19 Juli 2022, Ini Spesifikasinya !

Xiaomi mengkonfirmasi hadirnya smartphone teknologi terbaik dalam balutan desain yang tipis dan ringan yaitu, Xiaomi 12 Lite 5G, yang akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 19 Juli 2022.

Mengusung tema My Style, My Shot, Xiaomi 12 Lite 5G merupakan smartphone dengan desain dan kamera yang memukau, memiliki desain yang tipis dan ringan untuk memberikan kenyamanan dalam menangkap bidikan terbaik Anda melalui kamera studio-level serta meningkatkan penampilan fashion Anda.

Xiaomi 12 Lite 5G akan hadir dengan merangkum teknologi terbaik seperti, tiga kamera belakang 108MP studio-level, 32MP kamera selfie dengan dukungan pencahayaan dual LEDs selfie glow, prosesor Snapdragon 778G prosesor 5G yang menjadi favorit para enthusiast, kapasitas pengisian daya 67W turbo charge, layar 120Hz AMOLED serta dukungan Dolby Vision TM dan Dolby Atmos TM untuk pengalaman hiburan yang menyeluruh dan terbaik di kelasnya.

Sebagai selular pintar paling tipis dan ringan di industri tahun 2022 ini, dipadukan dengan beberapa fitur seperti studio-level camera, dual LEDs selfie glow pertama di seri Xiaomi dan dukungan Dolby Atmos serta Dolby Vision, menjadikan smartphone ini pilihan yang pas bagi fashion people dan masyarakat modern yang ingin mendapatkan smartphone yang dapat memberikan hiburan yang maksimal. Untuk informasi lebih lanjut, nantikan peluncuran resmi Xiaomi 12 Lite 5G pada 19 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB melalui kanal Youtube resmi Xiaomi Indonesia.

Xiaomi 12 Lite 5G mampu menghadirkan pengalaman audio-visual yang imersif berkat kolaborasi dengan Dolby Laboratories yang dihadirkan dalam smartphone tipis dan ringan. Ashim Mathur, Senior Regional Director, Japan and Emerging Markets Dolby Laboratories menyatakan, ”Kami senang dapat bekerja sama dengan Xiaomi Indonesia dalam menghadirkan Xiaomi 12 Lite 5G yang didukung oleh Dolby Vision dan Dolby Atmos. Dolby Atmos memberikan pengalaman sesungguhnya melalui kedalaman, kejernihan, dan detail

suara yang belum pernah ada sebelumnya. Sementara itu, Dolby Vision mentransformasikan kualitas gambar ultra vivid dengan tingkat kecerahan, kontras, warna, dan detail luar biasa yang membuat pengalaman hiburan menjadi lebih hidup. Kombinasi antara Dolby Vision dan Dolby Atmos dalam satu faktor bentuk, akan membuka pengalaman menonton terbaik dan memungkinkan konsumen Xiaomi untuk merasakan konten favorit mereka seperti yang diinginkan oleh pembuatnya.”