xiaomi-mi4s

gadgetsquad.id – Bocoran foto smartphone Xiaomi berikutnya kembali muncul. Bukan Xiaomi Mi5, kali ini bocoran smartphone penerus Mi4 yang diunggah situs GizMochina itu disebut sebagai Xiaomi Mi4S.

Mengacu pada gambar, terlihat jika smartphone memiliki bezel yang sangat tipis dengan ukuran layar yang begitu luas. Gambar yang tersaji memang hanyalah berupa poster, namun demikian sosok yang tersaji di dalamnya terlihat sangat baik dan hampir menjawab semua fans Xiaomi di seluruh dunia apa yang mereka ingin lihat di smartphone flagship berikutnya milik vendor asal China itu.

Sayangnya, bocoran gambar ini tak diikuti dengan terkuaknya spesifikasi dari smartphone itu. Namun, jika mengacu pada rumor sejauh ini, smartphone bisa diharapkan untuk datang dengan ukuran layar 5.5 hingga 5.7 inchi, prosesor Snapdragon 805 atau 810, RAM 3GB, kamera 20.7 MP, dan support jaringan 4G LTE.

Lalu, kapan smartphone ini akan diungkap, simpang siur mengenai hal ini pun juga terus mencuat. JIka bisa berharap, semoga saja smartphone flagship Xiaomi selanjutnya, terlepas dari namanya Mi5 atau Mi4S akan diumumkan dalam waktu tak lama lagi, misalnya di CES 2015. [Joe]