Xiaomi meresmikan perubahan nama dari toko-toko mereka untuk penyeragaman dengan identitas brand. Authorized Mi Store kini menjadi Xiaomi Store, Authorized Mi Shop menjadi Xiaomi Shop, dan Mi Partner kini menjadi Xiaomi Preferred Partner.

Perubahan identitas diresmikan melalui pergantian nama akun media sosial dari toko resmi Xiaomi. Akun @mistore.indo kini menjadi @xiaomistore.indo sementara akun @mishop.indo kini menjadi @xiaomishop.indo. 

Perubahan ini selaras dengan rencana Xiaomi yang melakukan transisi nama produk “Mi” menjadi “Xiaomi” yang dimulai pada Q3 2021. Tujuan dari langkah tersebut adalah menyeragamkan kehadiran brand global Xiaomi dan menutup kesenjangan persepsi antara brand dengan produknya.

Hingga kini ada sekitar 400+ Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop, dan 3000+ Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, untuk memastikan bahwa setiap orang bisa mendapatkan produk menakjubkan dari Xiaomi dengan harga sebenarnya. Tidak hanya itu, Xiaomi Fans bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang konsisten berupa harga ritel resmi serta pengetahuan produk yang membantu dalam menentukan pilihan terbaik bagi pengguna.

Dengan membeli produk resmi di toko resmi, dapatkan berbagai manfaat seperti promo yang rutin digelar, jaminan aftersales, termasuk penggantian unit bila menemui kerusakan fisik dalam waktu 15 hari pertama.