XL smartphone 4gMediatren.com – XL meluncurkan program “Shopping Points” bagi pelanggan pemegang kartu prabayar. Melalui program ini, pelanggan XL prabayar bisa mendapatkan smartphone 4G dengan harga terjangkau, yang di-bundling dengan paket Combo Xtra.

Shopping Points merupakan program yang diperuntukkan untuk masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki smartphone 4G dengan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk prabayar, dan Rp 6 juta untuk pascabayar. Potongan harga tersebut bisa didapatkan cukup dengan mengaktifkan paket Combo Xtra dan membayar biaya langganan 12 bulan di depan bagi pelanggan prabayar.

Bagi pelanggan pasca bayar bisa dengan berlangganan paket Prio Points. Berbeda dengan paket bundling lainnya, potongan harga yang diberikan oleh program Shopping Points tidak hanya berupa diskon untuk satu smartphone, namun dapat juga digunakan untuk membeli dua atau lebih smartphone 4G, atau digabung dengan aksesoris smartphone lainnya sesuai dengan jumlah poin yang diperoleh.

Sementara itu, paket Combo Xtra merupakan paket layanan bulanan bagi pelanggan prabayar dengan tiga pilihan. Pertama, paket “XL” dengan kuota data 26GB seharga Rp 129 ribu untuk masa berlaku selama 30 hari. Kedua, paket “2XL”, kuota 40GB, Rp 179 ribu/30 hari. Ketiga, paket “3XL”, kuota 56GB, Rp 239 ribu/30 hari. Bagi masyarakat yang ingin menikmati program ini dengan layanan paskabayar, bisa mendapatkannya melalui berlangganan paket Prio Points mulai Rp 150 ribu dengan bonus kuota 2,5GB, 50 menit nelpon, dan 50 SMS ke semua operator setiap bulannya.

David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL mengatakan, “Sebelumnya, pelanggan pasca bayar telah lebih dulu bisa menikmati program ini. Kini kami membuka kesempatan kepada pelanggan prabayar untuk memanfaatkan program Shopping Points ini untuk mendapatkan beragam smartphone 4G berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta mekanisme pembeliaan yang mudah.”

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Shopping Points ini di outlet-outlet yang telah ditunjuk. XL telah menjalin kerjasama dengan sejumlah partner penyedia smartphone yang dikenal oleh masyarakat luas. Mereka adalah Erafone, Pazia, Oke Shop, Global Teleshop, Sentra Ponsel, Point 2000, Selular Shop, dan GaleriGadget. Para partner tersebut memiliki outlet yang tersebar luas di berbagai daerah.

Khusus di Jakarta, pelanggan bisa mendapatkan programShopping Points ini di XL Shopping Gadget Fair yang diselenggarakan oleh XL bersama Erafone di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 30 – 4 September 2016.

Berbagaismartphone 4G terbaru dengan berbagai tipe dan harga, bisa didapatkan di pameran tersebut, seperti antara lain Samsung, Sony, LG, ASUS, Lenovo, Xiaomi, Huawei, OPPO, dan Polytron. Pelanggan akan mendapatkan XTRA Cashback hingga Rp 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dari bank BCA, BRI, BNI, UOB, HSBC, Danamon yang bekerjasama khusus pada program ini.

Selama program berlangsung pelanggan dapat menikmati berbagai hiburan dari artis Yonder ternama seperti 5 Romeo, Chilla dan Homeband. Dan khusus pada event ini pelanggan bisa mendapatkan Samsung Galaxy J1 Mini secara GRATIS jika berlangganan Paket Combo Xtra 2XL selama 12 bulan.