GadgetSquad.ID – Sebagai komintennya untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan data, XL Axiata meluncurkan program barunya yaitu Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan, SMS dan akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.

Melalui program ini diharapkan dapat memberikan manfaat dasar untuk layanan voice dan SMS sehingga bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data.

Program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

Untuk bisa mendapatkan program promo Super Ngobrol Baru pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.