Yuk Daftar, Tri Gelar Turnamen esports H3RO 3.0, Berhadiah 300 Juta

GadgetSquad.ID – Semakin banyaknya turnamen esport di Tanah Air, jadi bukti nyata jika industri gaming di Indonesia berkembang begitu pesat. Terbaru, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri Indonesia, menggelar turnamen esports H3RO 3.0

H3RO Esports 3.0 merupakan kelanjutan dari turnamen esports sebelumnya yang bertujuan untuk memberi kesempatan bagi gamers untuk berkompetisi dan meningkatkan level menjadi pro player.

Berbeda dengan turnamen H3RO Esports sebelumnya, H3RO Esports 3.0 masuk dalam agenda nasional turnamen PBESI.

Hutchison Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo menyebut, pihaknya antusias menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0 untuk melanjutkan kesuksesan turnamen sebelumnya.

“Turnamen H3RO Esports 3.0 secara resmi diakui oleh PBESI dan menjadi salah satu major tournament esports nasional,” kata Ritesh.

Lebih lanjut, Ritesh mengatakan, sebagai turnamen esports yang masuk dalam agenda nasional turnamen PBESI, H3RO berkolaborasi dengan platform esports Garudaku.

Selain itu, turnamen tersebut juga sebagai wujud komitmen Tri ikut serta memberdayakan talenta generasi muda, khususnya gamer non profesional dan mendukung ekosistem esports nasional.

Sementara itu, Frengky Ong Jenderal PBESI menyebut, pihaknya mengapresiasi Tri dalam mendukung ekosistem esports di Indonesia. Saat ini, kata Frengky, turnamen H3RO Esports 3.0 sudah terdaftar resmi sebagai bagian dari turnamen PBESI.

“PBESI dan Tri sudah menjadi mitra resmi dalam menjalankan Turnamen H3RO Esports 3.0 yang masuk dalam Kalender Esports Nasional, sebagai turnamen skala besar (major). Sehingga, turnamen ini bersinergi dengan event-event lainnya yang diadakan PBESI seperti Piala Presiden, Liga Esports 3, 2, dan 1,” kata Frengky.

“Karena sudah masuk dalam Kalender Esports Nasional, juara dari turnamen H3RO Esports 3.0 juga akan mendapatkan slot khusus di Piala Presiden 2022,” tegas Frengky.

Gelaran esports H3RO 3.0 sendiri, akan mempertandingkan dua cabang game yakni PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Turnamen ini berhadiah total Rp 300 juta.

Pendaftaran turnamen PUBG Mobile dan MLBB ini sudah dibuka sejak 10 Juni dan akan berlangsung hingga Juli 2022.