GadgetSquad.ID – Buat kamu yang naksir dengan hape-hape baru lansiran Infinix, gak ada salahnya menyempatkan bertandang ke Mall Kota Kasablanka. Pasalnya Infinix kembali menghadirkan aktivitas seru untuk konsumen dan para XFans.

Gelaran menarik tersebut dibungkus dalam ajang Infinix Note 12 Pop-Up Store. Sesuai namanya, ajang tersebut, masih dalam rangkaian rangkaian peluncuran Infinix Note 12 #MultitaskingMaster.

Infinix Note 12 Pop-Up Store berlangsung di 3 kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Di Jakarta sendiri, Infinix Note 12 Pop-Up Store berlangsung selama 13-19 Juni 2022 di Mall Kasablanka.

Sementara di Bandung berlangsung pada periode yang sama di 23 Paskal Shopping Center. Terakhir ada di Surabaya pada 19-25 Juni bertempat di WTC.

Infinix Note 12 Pop-Up Store sendiri, hadir untuk mendekatkan produk-produk Infinix ke konsumen, terutama para XFans yang sudah loyal dalam mendukung.

Apa saja yang bisa kamu dapat di ajang Infinix Note 12 Pop-Up Store, kali ini?

Infinix Note 12 Pop-Up Store menawarkan beragam aktivitas menarik seperti boxing arcade dan photo booth, yang keduanya menawarkan banyak hadiah menarik.

Untuk photo booth, peserta diwajibkan untuk mengambil foto dan meng-uploadnya di media sosial.  Khusus boxing arcade, peserta diwajibkan untuk mencetak skor 700 untuk mendapatkan hadiah dari Infinix.

Boxing arcade sendiri dihadirkan sesuai dengan tema besar yang Infinix usung pertengahan tahun ini, yakni #TaklukanBatas. Infinix berharap para pengunjung dapat menaklukan batas dalam diri mereka dengan memecahkan skor tertinggi.

Tak hanya itu, Infinix Note 12 Pop-Up Store tak hanya menawarkan beragam aktivitas seru. Namun juga, terdapat seri-seri produk Infinix yang bisa untuk dijajal secara langsung oleh pengunjung, seperti Note 12, Note 12 VIP, dan INBook X2. Ketiga produk tersebut tentunya dijual dengan beragam promo menarik dari Infinix.

Kehadiran Infinix Note 12 Pop-Up Store juga tentunya dibantu oleh para promotor yang siap membantu para pengunjung jika ada pertanyaan soal produk-produk Infinix.