GadgetSquad.ID – Tak hanya berbicara soal hape, OPPO bisa dikatakan menjadi salah satu vendor yang sangat memperhatikan kualitas hidup. Nah kali ini melalui salah satu produk andalannya, yakni seri Find X3 Pro 5G, pabrikan asal Tiongkok tersebut, menghadirkan kampanye OPPO Find Time

melalui kampanye OPPO Find Time, OPPO mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup melalui pendidikan. Dimana membangun akses pendidikan, melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi

Donasi akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Sumba.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, OPPO melalui kampanye OPPO Find Time mengajak penggunanya untuk meningkatkan dan menghargai waktu melalui kombinasi OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Watch 46mm.

“OPPO Find Time menghadirkan bundling khusus OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Watch 46mm yang saling terkoneksi, sehingga dapat menciptakan ekosistem teknologi yang mampu mendampingi aktivitas keseharian pengguna. Dengan dukungan ekosistem teknologi yang mumpuni, para pengguna OPPO dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik.”

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, OPPO juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan dengan berdonasi untuk pembangunan sekolah di Sumba.

“OPPO Find Time melibatkan berbagai figur publik di antaranya Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador OPPO, Nikita Willy, Velove Vexia, Renatta Moeloek, Arifin Putra, Kelly Tandiono, Advina, Angel Pieters, Marcell Siahaan, Asmara Abigail, Han Chandra, J Ryan, dan Radityo Wahyu. Kampanye ini juga mengikutsertakan atlet seperti Danny Masrin, Aero Aswar, Gagarin Nathanie, Siman Sudartawa, Glenn Victor, dan Christopher Rungkat.”

Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengungkapkan, jika di tengah kesibukan bekerja, dirinya selalu menyepatkan untuk quality time. “Saya sangat menikmati travelling untuk mengabadikan momen atau pemandangan yang saya anggap unik”

“OPPO Find X3 Pro 5G dengan 1 Billion Colour memudahkan saya untuk menangkap, menyimpan, dan menampilkan hingga 1 milyar warna. Kekayaan warna ini menambah kesan mendalam di setiap kesempatan quality time saya. OPPO Watch juga sangat membantu selama travelling mulai dari informasi cuaca, pembayaran digital, pantau denyut jantung dan langkah kaki hingga baterai yang awet untuk dibawa kemanapun.”

Sementara itu Nikita Willy, artis dan model, mengatakan, sejak menikah ia menyadari bahwa quality time bersama pasangan itu penting. Terkadang kita terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing, karena itu quality time harus tetap disempatkan dan direncanakan dengan baik.

“Saya dan suami senang memanfaatkan liburan dengan berolahraga dan masak berdua. Di masa pandemi ini selain menyadari betapa pentingnya kebersamaan, penting juga untuk saling berbagi. Melalui unggahan di Instagram post, saya berharap bisa menginspirasi masyarakat untuk selalu manfaatkan waktu bersama dengan orang tersayang dan turut berkontribusi membantu anak-anak di Sumba  mendapatkan akses pendidikan.”

Bundling OPPO Find Time sendiri, terdiri dari 1 unit OPPO Find X3 Pro 5G dan OPPO Watch 46mm dapat diperoleh di OPPO Gallery, OPPO Store, toko-toko smartphone yang menjual OPPO Find X3 Pro 5G, dan bisa didapatkan secara online di OPPO Online Store serta e-commerce terkemuka.

Dapatkan harga khusus senilai Rp 15.999.000,00 mulai 15 – 31 Oktober 2021. Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga, Citibank, Mandiri, dan OCBC NISP akan memperoleh cashback Rp 750.000,00.

Kampanye OPPO Find Time sendiri berlangsung pada 15 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Jika kamu ingin ambil bagian berikut caranya:

– Unggah video ataupun foto momen quality time dengan orang tercinta atau ‘me time’ di Instagram feed.
– Follow, Tag dan mention @OPPOIndonesia dengan hashtags #OPPOFindTime #FindYourTime #OPPOFindX3Pro5G.
– Ajak 3 teman untuk mengikuti kampanye OPPO Find Time.
– Setiap unggahan foto ataupun video akan dikonversi senilai Rp 100.000,00 dan disertakan dalam program donasi Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba.
– OPPO Indonesia akan memilih 1 video terbaik setiap minggunya yang berhak mendapatkan 1 unit OPPO Watch. Pemenang akan diumumkan di akhir program kampanye