“Anti Ribet no Drama”, Smartfren Rilis Paket Unlimited Terbaru, Bonus Double Kuota!!

GadgetSquad.ID – Membuka awal tahun 2022, Smartfren langsung mengajak konsumen terbebas dari “drama” dan “keribetan”, saat mengakses internet.

Drama tersebut diatasi operator yang satu ini dengan merilis Smartfren Unlimited terbaru. Pada paket terbaru Smartfren Unlimited, konsumen bakal dimanja dengan bonus double FUP.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat.

“Mengawali 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja,” ujarnya

Lebih lanjut Djoko Tata menuturkan, kehadiran paket Unlimited terbaru ini memberikan manfaat dalam memberikan pengalaman koneksi internet jadi no drama no ribet.

Seperti apa skema paket Unlimeted terbaru dari Smartfren?

Nah, manfaat double FUP bisa dirasakan mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp 80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp 100.000 (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).

Paket ini berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dari lokasi mana pun.

Adapun bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo dimulai 12 Januari 2022.

Selain itu, kamu juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi.

Mulai dari Unlimited Harian Rp 22.500 yang berlaku tujuh hari, Rp 40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp 60.000 yang berlaku 28 hari.

Bersamaan dengan paket Smartfren Unlimited terbaru, Smartfren juga resmi menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador.

UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone” yang merupakan original soundtrack.

Bersama UN1TY, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik.

“Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet !” tutup Djoko Tata Ibrahim