GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo kembali memberi penawaran penarik kepada pengguna maupun calon pelanggannya. Kali ini berkolaborasi dengan Play2Pay Inc, Indosat Ooredoo menghadirkan Adsgift.

Adsgift diklaim sebagai platform yang menghadirkan pengalaman gamifikasi yang unik, seru dan dipersonalisasi untuk penggunanya.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pengguna dan menyediakan produk yang memberikan nilai tambah.

“Selain itu Kami juga mengerti akan keterbatasan ruang gerak masyarakat di tengah pandemi yang masih berlangsung, namun tetap bisa produktif dengan memanfaatkan teknologi digital. Oleh karena itu, melalui Adsgift, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan nilai tambah lewat pengalaman gamifikasi di ponselnya.”

Adsgift memungkinkan pelanggan untuk mengetahui informasi tren terbaru, mendapatkan update konten dan game terkini serta memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan berbagai rewards menarik.

Dalam prosesnya, Adsgift mengkombinasikan penawaran atau promosi yang dipersonalisasikan, dengan gamifikasi yang menyenangkan bagi pelanggan. Melalui Adsgift, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet hingga 5 GB per bulan untuk mendukung aktivitas digitalnya.

Pelanggan dapat mengunduh Adsgift melalui Google Play Store, kemudian menggunakannya untuk mengumpulkan poin. Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan paket internet IM3 Ooredoo. Kuota internet gratis bahkan bisa didapatkan oleh pelanggan setelah menyelesaikan proses registrasi dengan menggunakan nomor IM3 Ooredoo.

Chris Liveing, VP Carrier Sales di Play2Pay menyampaikan, jika Indonesia memiliki industri seluler dan telekomunikasi cukup terdepan, menjadikannya tempat yang tepat bagi Play2Pay untuk meluncurkan inovasi Adsgift, pertama kalinya di Asia bersama Indosat Ooredoo.

“Dengan memperluas platform pembayaran berbasis gamifikasi (pembayaran dengan cara bermain game) di Indonesia, memungkinkan banyak orang untuk mempunyai pilihan untuk bermain dan berpartisipasi melakukan pembayaran tagihan ke layanan provider.”