Telkomsel “TAU Dynamic Plan” Paket Bundling Kece, Bertabur Layanan Digital

0
1

GadgetSquad.ID – Telkomsel terus mengeksplorasi potensi bisnis digitalnya. Teranyar, Telkomsel resmi menghadirkan paket bundling berlabel “TAU Dynamic Plan”.

Paket baru ini merupakan jawaban sekaligus bukti jika Telkomsel, ingin terus mengembangkan ekosistem digital di Indonesia berbasis pilar Device, Network dan Application (DNA).

Riny NovitriyantiIa, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, mengatakan, ekosistem digital berbasis DNA terus berkembang. Karenanya Telkomsel, sebagai perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia, ingin memiliki posioning yang kuat dalam ketiga aspek itu.

“TAU Dynamic Plan, membuktikan bahwa kami
sebagai digital company, terus melakukan transformasi di sisi digital. Hal ini membuat kami tetap leading di industri ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Rini menerangkan, TAU Dynamic Plan, hadir untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik, bagi seluruh penggunanya.

“Paket ini menyediakan kuota data besar guna mengakomodasi minat pelanggan untuk bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, dan menonton film,” terangnya.

Lebih detail, paket bundling tersebut tersedia dalam dua pilihan, yaitu TAU Dynamic 3 bulan dan 6 bulan. Dengan menggunakan paket TAU Dynamic 3 bulan, pengguna bisa memperoleh kuota hingga 39 GB atau 13 GB per bulan. Sementara itu, dalam paket 6 bulan tersedia kuota 78 GB.

Kuota ini tiap bulannya memiliki rincian 7 GB untuk mengakses video di Max Stream, 3 GB Games Max, dan 3 GB lagi untuk  browsing dan penggunaan media sosial. Walaupun begitu, pengguna juga bisa membeli paket reguler bila kuota 13GB itu terasa kurang.

Lebih lanjut, paket TAU Dynamic Plan juga menyediakan bonus telepon hingga 900 menit untuk enam bulan.

Lalu, bagaimana caranya memperoleh paket ini?

Pelanggan dapat membeli smartphone yang bundling dengan paket internet tersebut di berbagai mitra distributor Telkomsel. Lalu, aktifkan paketnya di aplikasi MyTelkomsel.