Beli ROG Phone 5s Dapat Cashback Hinggap 2 Juta, Ini Caranya!

GadgetSquad.id – Menyambut perayaan Kemerdekaan RI 17 Agustus tahun ini, Asus memberikan penawaran spesial melalui program Merdeka Festival. Program ini berupa bonus saat pembelian ROG Phone 5s, yaitu berupa cashback hingga Rp2.000.000 serta merchandise unik berupa tumbler dan lanyard spesial kolaborasi Republic of Gamers x Free Fire.

ROG Phone 5s

Penawaran ini tersedia terbatas untuk setiap pembelian ROG Phone 5s dengan kapasitas RAM 8GB dan 12GB mulai dari tanggal 8 Agustus hingga 31 Agustus 2022. Pelanggan dapat menikmati program ini secara eksklusif hanya tersedia di Mitra Penjualan Resmi ASUS sebagai berikut:

  • ERAFONE Retail Stores (bit.ly/MFERAFONE)
  • ASUS Mobile Official Store Tokopedia (bit.ly/MFTOKPED)
  • JD.ID (bit.ly/MFJDID)
  • ASUS Online Store (bit.ly/MFASUSSTORE)
  • ASUS Authorized Partners (bit.ly/MFROGSTORE)

 

ROG Phone 5s

ROG Phone 5s  diluncurkan sejak tahun lalu. Hp gaming ini menyuguhkan performa tinggi khususnya untuk bermain game online. Ini karena sudah didukung prosesor Snapdragon™ 888 , dan juga sudah mendukunng akses internet 5G. Belum lagi tersedianya kecepatan akses WiFi 6E kelas multi-gigabit pun membuat permainan stabil dan terkendali. Performanya pun semakin lengkap dengan kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5, yang memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil dalam penentu kemenangan.

 

Baca juga : Review Asus ROG Phone 5s : Masih Jadi Hape Gaming Kelas Wahid, Tapi!

Selain performa tinggi, ROG Phone 5s juga menghadirkan tampilan layar visual yang memukau. Ini lantaran sudah disematkan layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1ms yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah.

Hp Gaming ROG ini juga sudah dilengkapi dengan sistem kontrol AirTrigger 5, gamers memiliki kendali penuh untuk setiap game yang dimainkannya. AeroActive Cooler 5 juga dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti layaknya konsol.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara mengatakan : “Potensi peningkatan pasar industri game mobile dan kebutuhan penggunaan smartphone di Indonesia masih sangatlah besar, kami ingin terus menjangkau masyarakat dengan memberikan penawaran-penawaran terbaik.”