Indocomtech 2018 Banjir Promo, Apa Saja?

0
9

Mulai hari ini, 31 Oktober 2018, Indocomtech 2018 digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta. Pada ajang Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar Indonesia ini Indocomtech 2018 terdapat banjir promo apa saja?

indocomtech 2018

Diadakan oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events), pameran ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Indocomtech 2018 sendiri diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris.

Untuk harga tiket masuk Indocomtech 2018 senilai Rp 20.000 per orang untuk hari Rabu – Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

Tiket ini bisa digunakan juga untuk masuk ke Pameran IMOS 2018 yang lokasinya di Assembly Hall, Plenary Hall, dan Main Lobby JCC. Pengunjung Indocomtech 2018 yang menggunakan kendaraan pribadi perlu mempersiapkan uang elektronik (e-money) untuk masuk ke area parkir di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Baca juga: Acer Day 2018 Tawarkan Beragam Promo Laptop Menarik, Apa Saja?

Diskon 90%

Banjir Promo di pameran ini terdapat area khusus Clearance Sale hingga 90% berupa penjualan aksesoris dan peranti teknologi modern. Seperti pada booth Erafone yang menghadirkan diskon hingga 90% dengan tajuk Super Sale. Pada booth mereka menjual smartphone. Produk yang ditawarkan dengan diskon hingga 90% ini merupakan barang Ex-Display dan Ex-Service yang selama ini digunakan oleh Erafone.

Pada diskon ini Erafone tidak menjamin kelengkapan aksesoris di dalam dus smartphone yang dijual. Pada saat pembelian, calon pembeli cek fisik terlebih dahulu, mulai dari smartphone dapat hidup dengan baik dan sinyal operator aktif untuk digunakan telepon, SMS, maupun mengakses internet.

Setelah transaksi, produk yang sudah dibeli tidak bisa ditukar atau dikembalikan. Selain itu, stok smartphone dengan diskon 90% yang dijual juga sangat terbatas, jadi pengguna tidak dapat memilih warna.

Pada hari pertama, diskon ini memang diserbu banyak pengunjung, meskipun banyak syarat yang membuat pengguna ragu. Beberapa diantaranya smartphone yang dijual denngan disekon 90% adalah ASUS Zenfone 3 ZE520KL yang dijual hanya Rp 1,5 juta, iPhone 6 dengan harga Rp 2,5 juta, Samsung Galaxy S7 Edge hanya Rp 4 juta, dan yang lainnya.

Selain itu ada juga lelang  HP mulai dari Rp99 ribu, Dapatkan gratis gadget bernilai jutaan rupiah, tambahan diskon hingga Rp1 Juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan Kartu Kredit bank tertentu dan cicilan mudah tanpa Kartu Kredit!

iBox Murah

Selain Eraphone, iBox juga menghadirkan banjir promo dengan diskon untuk produk iPhone yang dijual mulai dari Rp 1 jutaan. Selain itu ada juga iPhone 5s dijual dengan harga yang mencapai Rp 1.199.000 atau bisa disebut Rp 1 jutaan.

Selain itu masih ada Apple iPhone X yang biasa dijual Rp 18 juta, disini dijual dengan harga spesial Rp 13,5 juta. Tak ketinggalan, iPad 2 – WiFi + Celular yang sudah lawas pun dijual dengan harga mencapai Rp 999.000 saja.

Kamu juga bisa mendapatkan berkesempatan mendapatkan Harman Kardon / Sound Bar / Marshall Speaker / AirPods / Apple TV, untuk minimal pembelanjaan minimal Rp10.000.000!, Dapatkan juga potongan harga setiap pembelian produk Apple sampai Rp2.800.000!

Baca Juga: Asus Gelar Banyak Promo Menarik di Indonesia Gaming Xperience

Trade-In Samsung

Ada juga program Trade-in atau tukar tambah untuk smartphone Samsung. Adapun smartphone Samsung yang terdapat pada ini adalah: Galaxy A7 2018 dengan storage 64 GB atau 128 GB, Galaxy S9 dengan storage 64 GB, Galaxy S9+ dengan storage 64 GB, 128 GB, atau 256 GB, dan Galaxy Note 9 dengan storage 128 GB atau 512 GB.

Untuk mekanisme program tukar tambah dimulai dari pendaftaran, lalu dilanjutkan untuk mengecek smartphone. Pengecekan dilakukan mulai dari kondisi fisik. Lalu pengguna juga harus mengecek fitur lainnya bahkan hingga kelengkapan dari perangkat yang akan ditukar.

Penggunjung yang membeli Samsung Galaxy A7 berkesempatan mendapatkan cashback Rp. 300.000 + GRATIS JBL Go 2. Atau cashback 300 ribu, 0% cicilan, dan speaker JBL Go 2.

Setiap transaksi pembelian Samsung Galaxy A7 berhak mendapatkan penawaran khusus sebagai berikut :

Model RRP Kapasitas RAM/Memori Internal Pilihan Warna Promo
Galaxy A7 Rp4.499.000,- 4/64 GB Black Potongan Harga Rp300.000,-
Blue
Gold
Galaxy A7 Rp5.499.000,- 6/128 GB Black Potongan Harga Rp300.000,-
&
Gratis hadiah 1 Unit JBL Go 2

 

Indocomtech 2018

Pada ajang ini pengunjung juga dapat mengikuti program talk show yang digelar pada panggung utama, pre function Hall B JCC. Beberapa talk show yang akan digelar antara lain Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future.

Untuk para pengunjung tidak perlu khawatir, karena Indocomtech 2018 juga menyediakan sejumlah fasilitas untuk para pengunjung. Beberapa diantaranya adalah area khusus bermain untuk anak-anak yang didukung oleh Houbii, ATM, Foodcourt, Medical Room, Bluebird Taxi Point, dan shuttle bus.

“Kegiatan ini bisa menjadi pembelajaran dan juga menginspirasi perkembangan teknologi ke depan dan juga jangan lupa solusinya untuk menghadapi perkembangan teknologi yang terjadi,” ujar Firmansyah Lubis, Direktur Telekomunikasi Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo dalam siaran pers, Rabu (31/10).

Menurut Firmansyah, pemerintah saat ini sedang fokus menggarap DNA (Devices, Network dan Application). Dalam hal Devices, pemerintah telah menerapkan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Hal ini berimbas positif pada impor ponsel di tahun 2017 turun menjadi 11,4 juta unit.

Dengan adanya TKDN, ponsel produksi dalam negeri meningkat sebanyak 60.5 juta unit untuk 34 merek, 11 di antaranya adalah merek lokal.