GagdetSquad.id – Vivo menggelar beberapa aktivitas digital seru untuk menyambut acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019 di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Aktivitas digital tersebut masing-masing adalah Go Follow, Go Up! dan Go Talk, Go Up!, Serta Go Guess, Go Up!  yang akan menggunakan kanal e-commerce  JD.ID, Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

vivo v15

Pada aktivitas Go Follow, Go Up!, peserta kompetisi hanya perlu mem-follow Official Store Vivo yang ada di situs e-commerce  Shopee, Lazada, dan  Tokopedia. Setelah itu, partisipan bisa membuka kunci gembok dari hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh vivo dan ketiga platform e-commerce tersebut.

Baca juga : Deretan Fitur Vivo V15 Terbaru Yang Bikin Mau Beli

Hadiah pertama berupa 5 unit headphone; 10 unit mystery box untuk hadiah kedua, dan 5 unit backpack eksklusif vivo sebagai hadiah ketiga bagi masing-masing pemenang yang beruntung. Peserta juga berkesempatan untuk bersaing mendapatkan 1 unit hadiah Grand Prize berupa Vivo V15.

Sementara itu, aktivitas digital Go Talk, Go Up! digelar di e-commerce JD.ID dan Blibli.com. Pada aktivitas digital ini, peserta wajib memberikan pendapat yang kreatif mengenai alasan memilih untuk melakukan upgrade smartphone ke Vivo V15. Pada kompetisi ini tersedia hadiah utama berupa 1 unit Vivo V15, hadiah kedua 7 unit Headphone, dan hadiah ketiga berupa 7 unit Backpack eksklusif Vivo.

Aktivitas digital selanjutnya adalah Go Guess, Go Up! yang telah berjalan di akun media sosial dari JD.ID, Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.com. Pada aktivitas digital ini yang telah diikuti ratusan ribu peserta ini cukup mudah, hanya dengan menebak hal-hal yang berkaitan dengan Vivo V15 di tiap-tiap social media platform sepertimenebak nama inovasi terbaru, nama dari kamera depan, jumlah kamera belakang, dan masa garansi Vivo V15.

Baca juga : Compare Hp Sejutaan Tapi Gak Murahan : Realme C1 (2019) vs Xiaomi Redmi 6

Peserta yang menjawab benar dan menuliskan harapan terhadap produk tersebut di kolom yang telah disediakan akan berkesempatan memperoleh hadiah 1 unit Vivo V15. Pengumuman pemenang dari kedua aktivitas digital Vivo tersebut akan diumumkan bertepatan dengan acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” pada 5 Maret 2019, melaluiplatform media sosial e-commerce dan landing page Vivo V15. Khusus untuk e-commerce Akulaku, kompetisi digital ini baru akan berjalan pada tanggal 12 Maret 2019.

Hadirnya kompetisi digital di e-commerce  dan media sosial untuk mendukung acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” ini melengkapi kampanye digital #VivoV15GoUp yang mengajak masyarakat untuk meng-upload foto bertema “UP” ke website Vivo Indonesia. Dua pemenang terpilih akan memperoleh kesempatan hadir di acara peluncuran resmi di Purwakarta dengan menggunakan helikopter dari Jakarta.

Sesuai dengan konfirmasi sebelumnya, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan ANTV. Selain itu, vivo ikut menggandeng 9 platform digital ternama di Indonesia, yaitu: Detikcom, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Kumparan.com, Kaskus.co.id, TabloidPulsa.co.id, dan IDNTimes.com. Tak kalah seru, vivo juga akan menyiarkannya melalui platform digital Vivo Indonesia yaitu Facebook Vivo Indonesia, YouTube Channel Vivo Indonesia, dan website www.vivosmartphone.id.