8 Alasan Kenapa Desain dan Interface Reno7 4G Keren

review OPPO Reno 7 4G (5)Menilai sebuah desain HP memang relatif, tapi Oppo Reno7 4G membawa desain kece plus interfacenya bikin kamu makin suka dan membuat kamu lebih kece.

Jika dibandingkan Reno7 5G dan Reno7 Z 5G, konsep desain hp ini memang berbeda dengan kedua jajaran Reno7 series lainnya.

Berikut ini 8 alasan kenapa desain keren dan interface Reno7 4G nyaman digunakan

OPPO Reno7 4G

Desain kekinian

Mengusung konsep Fiberglass-Leather Design yang kekinian dengan penutup pelat yang mengintegrasikan bagian belakang ponsel dengan bingkai tengah.

Baca juga: 3 Pilihan TWS Bluetooth OPPO Enco Bersuara Jernih Harga Terjangkau

Tidak meninggalkan Sidik jari

Pada bagian bagian belakang dilapisi dengan tekstur kulit leci, membuat ponsel ini tidak mudah meninggalkan sidik jari dan tidak mudah kotor.

Cocok untuk Cowok dan Cewek

Dengan memilih warna warna Cosmic Black dengan OPPO Glow, sangat cocok untuk cowok tangguh, karena sangat ikonik dengan warna hitam nan elegan dan premium.

Tidak hanya cocok untuk cowok, pilihan warna Sunset Orange juga pas untuk kaum hawa. Apalagi hadir dengan warna oranye cerah dan desain kulit fiberglass yang diterapkan pertama kalinya pada perangkat smartphone.

Bodi ramping dan minimalis

Bodinya juga ramping dan minimalis, hanya memiliki bobot sekitar 175 gram dan ketebalan hanya 7,49 mm untuk warna Sunset Orange. Sedangkan warna Cosmic Black tebalnya hanya 7,54 mm saja.

Baca juga: Tanda-tanda Oppo Reno8 Segera Rilis di Indonesia, Terkuak!!

Tampilan memanjakan mata

Demi memanjakan mata konsumennya, OPPO Reno7 membawa layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh rate 90Hz. Hadir dengan tampilan visual yang halus dan nyaman plus kualitas layar yang tidak akan sakit dimata meski berlama-lama memandang layar.

Cocok untuk Nonton Netflix

Buat kamu yang suka nonton, HP ini pas baget banget untuk nonton film, karena layarnya sudah bersertifikat Netflix HDR, Amazon HDR dan YouTube HD. Sehingga mampu memutar video berkualitas tinggi. Saat dicoba untuk menonton film streaming dan bermain game, tampilannya terlihat tajam dan jernih.

review OPPO Reno 7 4G (3)

Tampilan ramah untuk pengguna

Selain tampilan yang nyaman dimata, pengalaman menggunakan Reno7 4G juga sangat memanjakan pengguna. Ini berkat interface Reno7 sudah menggunakan ColorOS 12 yang memberikan pengguna kenyamanan dan kelancaran perangkat.

Desain inklusif dan ikon 3D di ColorOS 12 menawarkan cara yang lebih intuitif dan simpel bagi pengguna.

Baca juga: Unboxing OPPO A57, Ponsel Entry Level dengan Desain Mewah !

Interface membawa banyak fitur bawaan

Di ColorOS 12 juga sudah mendukung AI System Booster yang dapat mengoptimalkan alokasi sumber daya dan mengurangi fragmentasi memori untuk memastikan Reno7 berjalan lebih lancar dan lebih cepat.

Didalamnya juga tersedia fitur-fitur Quick Startup, Game Focus Mode, AI Frame Rate Stabilizer, dan Ultra Touch Response juga bekerja sama agar pengguna mendapatkan pengalaman baru dalam menggunakan OPPO Reno7.

Fitur canggih lainnya yang menarik di ColorOS 12 adalah Air Gestures, yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan, menonaktifkan panggilan, atau menggulir ke atas dan ke bawah pada halaman media sosial dengan menggerakkan tangan di udara.

Sementara itu, Adaptive Sleep membuat layar tetap menyala saat pengguna menatap layar perangkat OPPO Reno7. Fitur unik Smart Notification Hiding membantu melindungi privasi pengguna saat orang lain berupaya melihat ke layar. Soal keamanan, ColorOS 12 juga menjamin privasi data pengguna, dengan sertifikasi oleh ISO, ePrivacy, dan TrustArc.