Berkat Adaptive Refresh Rate, Tampilan di Layar Hape OPPO A96 Lebih Mulus

GadgetSquad.id – Hape OPPO A96 menjadi Hp terbaru yang dirilis OPPO di Indonesai pada awal tahun ini. Hp kelas menengah dengan harga 4 jutaan ini, bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang ingin ganti Hp baru. Ini karena ada banyak fitur menarik dengan spesifikasi cukup tinggi yang bisa memuaskan kebutuhan kamu dalam penggunaan Hp saat ini.

review Hp OPPO A96 (10)  hape OPPO A96

Salah satunya hape OPPO A96 menawarkan pengalaman hiburan yang memuaskan mulai dari menonton film hingga bermain game online. Ini berkat kehadiran layar berukuran besar 6,59 inci dengan 90.8% screen-to-body ratio.

Apalagi ketajaman layarnya yang sudah mencapai resolusi FHD 1080 x 2412. Ditambah layar OPPO A96 yang juga menghadirkan 95% NTSC Wide Color Gamut dengan standar spektrum warna yang mudah ditangkap mata mata manusia, sehingga tampilan layar lebih nyata dan kaya warna.

Adaptive Refresh Rate di Hape OPPO A96

Tidak hanya itu, yang lebih menarik layar hape OPPO A96 sudah memiliki refresh rate  90Hz yang dilengkapi dengan teknologi Adaptive Refresh Rate. Ini adalah teknologi yang dikembangkan oleh OPPO sendiri.

Teknologi ini memungkinkan layar dapat secara otomatis mengatur kecepatan refresh rate layar berdasarkan kebiasaan pengguna. Dengan begitu teknokogi ini akan memastikan kelancaran saat menikmati konten di layar dengan lebih baik, sambil menjaga penggunaan daya tetap rendah.

Baca juga : Review OPPO A96 : Desain Cantik, Kamera Apik

Perubahan kecepatan refresh rate yang dilakukan secara otomatis ini mampu dilakukan layar hape OPPO A96 dengan cepat. Ini membuat tampilan konten tetap terlihat lancar tanpa ada jeda, misalnya saat menonton video streaming, schroll tampilan web hingga saat bermain game online.

Dipadukan dengan kecepatan refresh tinggi 90Hz pada layar hape Oppo A96, membuat semakin nyaman dalam menikmati konten. Padahal biasanya refresh rate 90Hz hadir pada layar Hp OPPO kelas flagship dan High End seperti Reno series atau Find series. Tetapi kini OPPO sudah memasukkannya ke dalam layar A Series melalui Oppo A96.