ColorOS 11.1 Bikin Performa OPPO A16 Lebih Bertenaga, Ini Rahasianya!!

OPPO A16 4/64GBGadgetSquad – Jika ada yang berfikir hape kelas menengah memiliki fitur maupun performa pas-pasan, sebaiknya anggapan tersebut disingkirkan. Pasalnya, hape kelas menengah sekarang ini fitur maupun performanya, semakin mumpuni.

OPPO A16 bisa dikatakan menjadi bukti jika, hape kelas menengah punya kualitas yang tidak kalah dengan produk premium.

Yup, bahkan dengan segala teknologi yang dimiliki OPPO A16, saat ini menjadi salah satu produk terlaris OPPO di tahun 2021 ini.

Salah satu kunci utama yang membuat performa OPPO A16 bertenaga, tidak lepas dari komposisi dapur pacu serta platfrom yang diusung.

Dapur pacu OPPO A16 disokong prosesor Mediatek Helio G35 yang menawarkan performa tinggi sambil tetap menghadirkan daya tahan baterai.

Selain itu juga didukung 3GB LPDDR4X dan memori internal 32 GB UFS 2.1  yang dapat diperluas hingga 256GB lewat slot Micro SD.

Komposisi di atas disempurnakan dengan sistem operasi ColorOS 11.1 berbasis Andorid 11. Berbagai fitur bawaan di ColorOS 11.1, layaknya suplemen yang membuat performa OPPO 16 makin bertenaga.

Contoh saat menggeber OPPO 16 untuk main aneka gim populer seperti PUGB mobile. Platfrom ColorOS 11.1 yang dimiliki OPPO A16, sudah dibekali fitur Game Assistant

Hadir Game Assistant, membuat performa OPPO A16 yang nota bene bukan hape gaming, tetap gacor saat digeber menuntaskan misi berperang di arena PUGB mobile.

Platfrom ColorOS 11.1 juga menambah performa OPPO A16, ketika digunakan untuk aktivitas kerja. Kemampuan multitasking OPPO A16 sangat mumpuni, membuat produktivitas kerja kamu tetap terjaga.

Apalagi didukung fasilitas FlexDrop yang juga menjadi salah satu fitur andalan di ColorOS 11.1. Fitur FlexDrop untuk membantu pengguna melakukan banyak tugas secara multitasking.

Beberapa aplikasi dapat tetap terbuka sebagai jendela kecil atau mengambang. Untuk menggunakan fitur ini, kamu cukup menggeser dari bagian bawah layar aplikasi ke atas, lalu geser ke kiri (jendela mengambang) atau ke kanan (jendela mini).

Agar aktivitas kerja semakin produktif, ColorOS 11.1 juga sudah membenamkan fitur smart sidebar yang memungkinkan kamu, bisa lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit.

Kemampuan OPPO A16 yang tangguh digunakan dalam menunjang berbagai aktivitas, dari mulai hiburan hingga kantoran. Rasanya gak heran jika OPPO A16 laris manis di pasaran.

Jika kamu berminat, cus segera meluncur ke gerai hape terdekat atau bisa memesan OPPO A16 secara daring, di e-commerce ternama. Soal harga, siapkan saja dana sekitar 2 jutaan.