Deretan Teknologi ini, Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati dengan Huawei MateBook X Pro

Bangkok – Gelaran Huawei APAC Smart Office Launch 2022, di Bangkok, Thailand, menjadi bukti nyata Huawei dalam menjalankan strategi 1+8+N untuk menciptakan pengalaman Seamless AI Life.

Beragam aneka gadget mumpuni dari berbagai kelas, sudah diluncurkan untuk memuluskan strategi 1+8+N.

Salah satu produk premium yang debut di Huawei Summer 2022 Smart Office Launch, sudah bisa dipesan di Tanah air. Produk yang dimaksud adalah laptop Huawei MateBook X Pro.

“Huawei MateBook X Pro yang baru mendobrak pakem tradisional tentang bagaimana seharusnya tampilan laptop dan kemampuannya,” kata CEO Huawei Consumer Business Group Richard Yu, dalam gelaran Huawei APAC Smart Office Launch 2022.

Pertanyaannya, apa saja teknologi di Huawei MateBook X Pro yang “mendobrak” pakem tradisional, seperti dimaksud di atas? Pantengin ulasannya berikut.

Dari sisi desain, Huawei MateBook X Pro sudah memperlihatkan daya tariknya. Laptop ini hadir dalam tampilan metalik, berbalut paduan material magnesium yang ringan dan kuat.

Huawei MateBook X Pro, mengusung rancang bangun computer numerical control (CNC) dengan bobotnya hanya 1,26 kilogram, sehingga sangat portabel.

Di sektor layar, display 14,2 inch dengan rasio layar ke bodi mencapai 95,2%, terbilang sudah cukup menggoda. Layarnya sendiri, berteknologi Real Color FullView Display.

Displaynya punya sertifikasi Eye Comfort 3.0 pertama dari TÜV Rheinland, dimana layar Huawei MateBook X Pro memastikan warna asli yang ditampilkan berkualitas tinggi pada setiap perangkat laptop, smartphone dan tablet.

Urusan dapur pacu, HUAWEI MateBook X Pro menggunakan prosesor generasi terbaru, seri Intel Core i7-1260P yang tersertifikasi Intel Evo, jadi jangan heran jika laptop ini dapat dengan andal menangani berbagai pekerjaan yang intensif tanpa hambatan.

Performa Huawei MateBook X Pro juga diklaim makin sempurna dengan teknologi Super Turbo. Teknologi ini digadang memungkinkan pengguna melakukan video conference, sekaligus mengerjakan banyak tugas kantor yang berat dengan mulus, tanpa mengalami lag sama sekali.

Keunikan lain dari Huawei MateBook X Pro yang tak boleh dilewatkan, adalah beberapa gestur yang bisa dilakukan lewat touchpad-nya.

Contohnya, laptop ini bisa mengatur volume dengan melakukan gesture menggeser ke atas dan ke bawah di sisi kanan, atau ketuk touchpad untuk melakukan screenshot, dan geser ke kiri atau kanan di bagian bawah untuk memutar dan menghentikan video.

Bicara mengenai pengisian baterai, MateBook X Pro didukungan fast charging 90W yang membutuhkan waktu 15 menit untuk penggunaan bekerja hingga 3 jam.

Menilik cuan yang harus dirogoh, untuk mendapatkan Huawei MateBook X Pro kamu harus menyiapkan modal Rp. 32,999,000. Gawai ini dapat dipesan mulai Rabu, 27 Juli hingga 5 Agustus 2022.