Ini Bukti Hasil Foto Portrait Kamera Hape OPPO Reno 7 Series Memang Keren!

GadgetSquad.idOPPO Indonesia  meluncurkan berbagai tipe Hp terbaru dari awal hingga pertengahan tahun ini. Di antaranya yaitu hape OPPO Reno 7 Series. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 Hp terbaru Reno Series yang dirilis, yaitu OPPO Reno 7 4G, Reno 7 5G dan OPPO Reno 7 Z 5G.

reno7 foto oppo reno 7 series

Salah satu fitur yang diunggulkan dari hape OPPO Reno 7 Series yaitu kameranya (kamera belakang dan depan) yang sanggup menghasilkan foto portrait atau foto bokeh yang keren. Hasil tangkapan kamera pada OPPO Reno7 Series sudah ditingkatkan sehingga hasil foto portraitnya setara dengan yang didapatkan melalui kamera DSLR dengan lensa bukaan besar.

Melalui keunggulan kamera pada OPPO Reno7 Z 5G, OPPO tampaknya menawarkan penggunanya kebebasan untuk mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik dari kamera DSLR.

Baca juga : Ngulik Fitur Portrait di OPPO Reno Series yang Bikin Foto Makin Keren !

fitur Portrait pada hape Reno 7 Series dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16. Selain itu OPPO juga menghadirkan efek bokeh flare untuk mencapai efek bokeh layaknya produksi video profesional dengan menggunakan lensa bukaan lebar dan menggunakan sebuah smartphone. Kemampuan tersebut tidak lepas dari keandalan kamera yang dibawa OPPO Reno7 Series.

Kamera di Hape OPPO Reno 7 Series

Seperti disebutkan sebelumnya, ada 3 hape OPPO Reno 7 Series yang dirilis di Indonesia. Dan ketiganya membawa kekuatan kamera yang berbeda, namun sama-sama bisa menghasilkan foto dan video yang keren.

OPPO Reno7 4G dilengkapi tiga kamera yang dipasang bagian belakang, yaitu kamera utama 64 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan di bagian depan disematkan kamera selfie 32 MP yang didukung sensor Sony IMX709 RGBW

OPPO Reno7 5G juga dilengkapi dengan 3 kamera di bagian bodi belakangnya. Ketiganya terdiri dari kamera utama beresolusi 64 MP + kamera bokeh 8 MP + kamera macro 2 MP. Sedangkan di bagian depannya atau di atas layar disematkan kamera depan 32 MP.

Dan OPPO Reno 7 Z 5G juga dibekali dengan triple camera di bagian belakang, yang terdiri dari Kamera Utama 64MP + Kamera Bokeh 2MP + Kamera Makro 2MP . Sedangkan kamera depannya berkekuatan resolusi 16MP .

Dan berikut ini berbagai hasil foto dari kamera hape OPPO Reno 7 Series :