Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Ecosystem

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Ecosystem (5) (1)Gadgetsquad – Memiliki perangkat dengan ekosistem yang mumpuni tentunya dapat mempermudah pekerjaan. Apalagi jika dilakukan dengan perangkat yang mudah dibawa kemana saja. Seperti Galaxy Tab S8 Series 5G terbaru yang sudah mendukung Samsung Galaxy Ecosystem.

Galaxy Tab S8 Series 5G terbaru yang terdiri dari Galaxy Tab S8, S8+, dan Tab S8 Ultra memiliki hardware yang canggih, fitur-fitur premium pendukung produktivitas, dan ekosistem seamless andalan para pengguna Galaxy digabungkan dalam satu perangkat portabel canggih. Galaxy Tab S8 Series 5G menawarkan kebebasan dan fleksibilitas yang pantas didapatkan pengguna saat bekerja dan bermain di manapun yang belum pernah terwujud sebelumnya.

Melalui Samsung Galaxy Ecosystem memungkinkan pengguna menikmati manfaat dari konektivitas antar-perangkat Galaxy dari Samsung. Konektivitas berbagai perangkat ini, sangat tepat diimplementasikan untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Baca juga: Review Samsung Galaxy Tab A8 Tablet Ringkas untuk Seluruh Anggota Keluarga

Keunggulan Samsung Galaxy Ecosystem dibenamkan dalam body tablet yang paling tipis dan paling tangguh dari bahan Armor Aluminum sehingga makin portabel untuk dibawa-bawa. Dan untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih baik.

Dengan user interface Samsung One UI Tab 4 menghadirkan pengalaman yang konsisten dan intuitif, konektivitas yang seamless, serta integrasi yang cerdas dari Galaxy Tab S8 Series 5G ke smartphone dan PC serta sebaliknya.

Galaxy Ecosystem menghadirkan pengalaman konektivitas antar-perangkat secara seamless, sehingga dapat memperlancar rutinitas kerja sehari-hari. Dengan dukungan Galaxy Ecosystem pengguna dapat berbagi file antar perangkat dengan cepat dan mudah, melanjutkan pengoperasian aplikasi di perangkat berbeda secara seamless, mensinkronisasikan ponsel dengan tablet untuk menggambar, atau copy-paste ke perangkat berbeda dengan mudah.

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Ecosystem (5) (1)Baca juga: Baru! 3 Tablet Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G, Ini Keunggulannya!

Perangkat ini menawarkan kemampuan multitasking revolusioner dengan fitur multi-active window dan Samsung DeX yang lebih canggih lagi, kemampuan berbagi file yang aman dan mudah dengan Quick Share yang terproteksi password, serta produktivitas mumpuni dengan prosesor 4nm terbaru yang super cepat, dan S Pen yang telah disertakan dalam box pembelian.

Dan untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih baik, Galaxy Tab S8 Series 5G bekerja bersama-sama dengan ekosistem perangkat Galaxy yang lengkap, melalui fitur-fitur seperti Second Screen dan Buds Auto Switch.

“Samsung selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang seamless di antara produk kami, membantu pengguna melakukan lebih banyak hal dan membuat hidup mereka lebih mudah dan nyaman.,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Ecosystem (5) (1)

Baca juga: Multitasking dengan Galaxy Tab A8, Kenapa Tidak? 

Gunakan Galaxy Ecosystem Untuk lebih produktif

  • Galaxy Tab S8 Series dapat berbagi file, foto atau video antar perangkat Galaxy dengan cepat melalui Quick Share. Contohnya ketika inspirasi tiba-tiba muncul di manapun berada, Anda bisa mencatat dengan S Pen di aplikasi Samsung Notes yang baru dan ditingkatkan pada Galaxy Tab S8 Series 5G, lalu buka dari smartphone setelahnya untuk referensi cepat. Dengan fitur Quick Share memungkinkan Anda berbagi file tersebut ke antar perangkat dua kali lebih cepat dari sebelumnya.
  • Fitur App Continuity akan mempermudah pengguna dalam melanjutkan pekerjaan meski berganti perangkat, misalnya saat mengetik presentasi atau berkomunikasi di smartphone lalu pindah ke tablet agar didapat tampilan yang lebih besar, tanpa harus me-restart app dari awal.
  • Tak kalah menarik adalah dengan hadirnya S Pen di Galaxy Tab S8 Series 5G pengguna bisa mencatat dan menggambar dengan pengalaman yang makin mendekati pengalaman menulis dengan pena atau melukis dengan kuas, berkat latensi hingga 2,8ms. Sinkronisasi smartphone dengan tablet jadi lebih mudah, karena ponsel kamu dijadikan palet digital, lalu menggambar atau memulaskan warna dapat dilakukan di layar tablet yang lebih besar
  • Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Ecosystem (5) (1)Berkat Auto Switch, Galaxy Buds akan secara otomatis terhubung ke Galaxy Tab S8 Series 5G dan ke smartphone Galaxy, sehingga dapat berpindah antar perangkat. Jadi ketika ingin memilih perangkat yang diinginkan untuk mendengarkan musik, podcast, atau presentasi tidak perlu disconnect perangkat sebelumnya.
  • Galaxy Tab S8 Series 5G juga dapat diubah menjadi menjadi monitor portable kedua dengan kemampuan layar sentuh untuk PC, sehingga bisa multitasking bersebelahan.
  • Melalui peningkatan pada Samsung DeX – pengalaman desktop yang nyaman yang mengubah mode tablet di Galaxy Tab S8 Series menjadi mode desktop – sekarang dapat menampilkan window aplikasi secara transparan dan melakukan mirroring DeX ketika ingin membagikan layar tablet ke layar eksternal.
  • Samsung juga menyediakan fitur Wireless Keyboard Share, yang dapat menyambungkan keyboard ke ke smartphone dan Galaxy Tab S8 Series untuk kemudahan mengetik di semua perangkat.

Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dengan harga mulai dari Rp9.999.000 untuk Samsung Galaxy Tab S8 (WiFi), Rp12.999.000 untuk Galaxy Tab S8 5G (8GB/128GB), Rp 16.999.000 untuk Galaxy Tab S8+ 5G (8GB/256GB), dan Rp 19.999.000 untuk Galaxy Tab S8 Ultra 5G (12GB/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.samsung.com/id/tablets/galaxy-tab-s/