Tak Cuma “UltraDart Charge”, Teknologi ini Bikin realme GT Neo 3, Semakin Istimewa

GadgetSquad.ID – Seri GT Neo 3, menjadi salah satu senjata teranyar realme, untuk bertarung pada segmen atas, khususnya di rentang 7 jutaan. Saat kali pertama mendarat di Tanah Air, realme GT Neo 3 menjadikan teknologi pengisian cepat sebagai daya tarik utama.

Menurut GadgetSquad hal tersebut terbilang tepat, pasalnya realme GT Neo 3 punya teknologi pengisian cepat yang terbilang “mewah” di kelasnya.

Yup, realme GT Neo 3 yang sejatinya hanya dibenamkan baterai 5000 mAh, sudah memiliki pengisian cepat yang begitu bertenaga.

Tersedia dalam dua tipe, dimana ada realme GT Neo 3 mendukung pengisian 80W SuperDart Charge. Sementara versi lainnya lebih ngebut, karena dibekali teknologi 150W UltraDart Charge.

Fitur 80W SuperDart Charge mampu mengisi daya dari kondisi 0% ke 50% cuma 12 menit. Sedangkan fitur 150W UltraDart Charge dapat mengecas dari kondisi 0% ke 50% hanya 5 menit.

Tentu teknologi pengisian cepat ala realme tersebut, membuat GT Neo 3, punya pesona tersendiri dibanding kompetitor.

Tapi apakah hanya pengisian cepat yang membuat, realme GT Neo 3 menjadi begitu menjanjikan Jawabannya tentu tidak bestie!! Pesona realme GT Neo 3 lebih dari sekedar teknologi pengisian cepat.

Keunggulan lain dari realme GT Neo 3, sudah terlihat dari segi desain. Hape ini hadir dengan tampilan kece, hasil kreasi realme yang dijamin berbeda dibanding para kompetitor di kelasnya.

Daya tarik lainnya, bisa terlihat dari teknologi layar. realme GT Neo 3, siap memanjakan mata dengan layar penuh 6,7 inci, berteknologi AMOLED. Resolusi layarnya sudah Full HD+ (2412 x 1080 piksel), refresh rate 120Hz, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Soal performa juga jadi keunggulan realme GT Neo 3. Semua bisa terlihat dari komposisi dapur pacu GT Neo 3 yang disokong, chipset MediaTek Dimensity 8100 (5nm) Octa-Core 2,85 GHz.

Tambahan teknologi MediaTek HyperEngine 5.0 membuat kinerja perangkat ini, meningkat ketika kamu asik ber-gaming ria.

Sedangkan untuk memanjakan kamu yang membuat konten foto maupun video, realme GT Neo3 dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, ultrawide 8MP, dan makro 2MP. Sementara pada bagian depannya terdapat kamera 16MP.

Fitur-fitur lain yang tak kalah istimewa, diantaranya sudah mendukung koneksi 5G, NFC, Dolby Atmos Dual Speaker, Face Unlock, hingga sensor sidik jari yang tertanam di layar.

Bagaimana mantabkan teknologi realme GT Neo 3!!!