Ini Kerennya Hasil Foto Kamera Samsung Note 9

GadgetSquad.id – Samsung baru saja secara resmi memasarkan produk smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 9. Berbagai fitur kelas atas sudah dijejali ke dalam smartphone berkelas flagship ini. Yang pastinya tidak ketinggalan yaitu fitur kamera yang tetap didukung kekuatan mumpuni. Lalu seperti apakah hasil foto kamera Samsung Note 9.

samsung note 9

Fitur kamera Samsung S9 Plus dilengkapi dengan kamera ganda di bodi belakang. Dual camera ini terdiri dari kombinasi kamera berresolusi 12 MPix (dual-aperture f/1.5-2.4 wide) dan kamera 12 Mpix (tele, f / 2.4). Sedangkan kamera depannya dilengkapi dengan kamera berresolusi 8 MPix f / 1.7 snapper. Kamera Samsung Note 9 juga dilengkapi beberapa fitur fotografi canggih lainnya.

Seperti ada fitur Optic Stabilization untuk menstabilkan hasil tangkapan kamera Samsung Note 9, agar hasil foto tetap terlihat tajam dan tidak blur. Selain itu kedua kamera ini juga dilengkapi fitur Kamera Cerdas baru buatan Samsung. Sehingga kamera ini diklaim mampu mendeteksi adegan, mengoptimalkan warna dan kontras.

Baca juga : 9 Fitur Baru di Hp Samsung Galaxy Note 9 Yang Mungkin Belum Diketahui

Selain itu  kamera Samsung Note 9 juga dilengkapi beberapa fitur baru , antara lain

Scene Optimizer.

Ada kalanya sulit untuk mengambil sebuah foto selayaknya diambil oleh seorang profesional. Tapi kini tak lagi sulit. Kamera Samsung   Note 9 sudah dibekali dengan Intelligent Camera.

Kamera ini memiliki kepintaran untuk mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan subyek, dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori, serta mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori. Hasilnya sangat mengagumkan, menjadikan foto yang hidup dengan warna terang dan dinamis.

Flaw Detection

Jepretan pertama seringkali hasilnya tidak sesuai dengan keinginan, tapi Hp Samsung Galaxy Note 9 dapat menginformasikan kepada pengguna apabila ada yang tidak sesuai, sehingga mereka bisa mengambil foto tanpa kehilangan momen. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

Baca juga : Resmi ! Ini Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Dual Aperture

Dengan kombinasi unik yang menggabungkan fitur pintar dan hardware premium terkini, kamera Galaxy Note9 adalah yang terbaik. Kamera ini memiliki teknologi terkini untuk mengurangi noise, dan lensa Dual Aperture 2 yang dapat menyesuaikan cahaya seperti mata manusia. Dalam kondisi cahaya apapun,kamera terdepan Galaxy Note9 menghasilkan jepretan dengan kualitas foto terbaik.

Nah.. penasaran seperti apa hasil foto dari kamera Samsung Note 9 ? Berikut beberapa jepretan yang GagdetSquad coba lakukan :